Makanan Untuk Memperpanjang Usia

Rabu 11.18 by rendy pratama




Manusia yang hidup di dunia pasti tak ingin kehilangan nikmat sehat dalam hidupnya, karena jika kesehatan hilang dari hidup,  sekaya apapun harta yang kita dapatkan sudah pasti sangat menyiksa dan tak bisa menikmati hidup dengan sangat leluasa.  Manusia ingin sehat dan panjang usia maka  makanan adalah faktor terpenting dalam menentukan kesehatan seseorang disamping itu  makanan juga bisa mempengaruhi usia seseorang. kendati demikian usia sudah ditentukan oleh Tuhan, namun sebagai manusia tak ada salahnya untuk belajar menjaga kesehatan dengan makanan berikut yang dipercaya mampu memperpanjang usia. 

Sayuran Hijau 

Vegertarian lebih sehat dibandingkan dengan mereka yang senang mengkonsumsi daging. Sayuran hijau juga memiliki bnayk manfaat diantaranya menekan rsiko struk, jantung dan bermanfaat sebagai natioksidan jadi sudah pasti orang yang gemar mengkonsumsi sayur sangat jarang sakit. 

Ikan
Setidaknya dalma satu minggu kita bisa mengkonsumsi ikan, ikan dpercaya sebagai sumber protein yang sangat berguna untuk perkembangan otak manusia, serta omega 3 yang berperan sebagai pemberantas penyakit oleh penyakit kronis. 

Kacang-Kacangan
Kacang-kacangan bisa dijadikan pengganti cemilan anda ketimbang keripik kering dan cemilan lainnya yang kurang bergizi. Kacang mengandung lemak nabati yang sangat baik untuk tubuh dan sudah pasti sering mengkonsumsi kacang-kacangan bisa membuat tubuh anda jauh lebih vit. 

Buah-Buahan
Mengkonsumsi buah-buahan sangat mendukung tubuh ini agar tetap sehat dan tidak rentan terhadap penyakit musiman. Buah juga dipercaya sebagai antioksidan dalam tubuh yang dipercaya mampu menahan radikal bebas, buah yang mengandung vitamin C juga sangat baik untuk kulit an mencegak keriput pada kulit.

Susu fermentasi
Susu fermentasi atau yoghurt juga bisa menjadi pengganti minuman susu tinggi lemak yang mungkin sering anda konsumsi saat ini. Yoghurt mengandung probiotik yang sangat bermanfaat untuk  kekebalan tubuh, 


Teh Hijau
Orang jepang gemar mengkonsumsi teh dan di negara-negara asia teh juhga sebagai obat  herbal yang dipercaya mampu membantu memperlambat poses penuaan dan sebagai antioksidan bagi tubuh serta berfungsi  mengatur system pencernan tubuh dengan baik .
 



Sumber gamar diambil dari link : 
http://ad-tipsdantrik.blogspot.com
 

3 Response to "Makanan Untuk Memperpanjang Usia "

  1. Joogja Circles Says:

    buah-buahan, itu yang saya paling suka.

  2. Siska qravity Says:

    terimakasih sudah berbagi info nya kak

    tolak angin ingredients

  3. williamdoty Says:

    -Twitter: This is an online microblogging website that integrates with your computer, mobile phone and other online social networking sites. Twitter simply asks you, "What are you doing?" You can share your thoughts (also known as "tweets")

Posting Komentar