Perawatan Kecantikan Unik

Rabu 11.51 by rendy pratama



Kata cantik adalah dambaan wanita manapun, untuk memperoleh kecantikan diperlukan usaha agar kecantikan tetap terjaga .Namun apa jadinya jika untuk cantik kita melakukan perawatan yang bisa dibilang unik seperti perwatan kecantikan dibawah ini. 

Masker Emas 24 Karat 

Perawatan kecantikan mahal memang sudah biasa, namun apa jadinya jika perawatan kecantikan berubah menjadi “teramat mahal”. Spa masker emas 24 karat bisa  anda temui di Negara Jepang. Umo,  merupakan sebuah tempat perawatan kecantikan Jepang dengan menggunakan Emas 24 Karat. Anda mungkin bisa menebak-nebak harganya?. Perawatan Kecantikan dengan menggunakan emas bukan baru-baru ini saja ditemukan, jaman dahulu perawatan menggunakan emas sudah terkenal di jaman Cleopatra. Emas dipercaya mampu merevitalisasi kulit dan memperbaharui sel-sel kulit yang mati. 


Facial Kotoran Burung

Apa jadinya jika muka anda dilumuri dengan kotoran burung? Namun jangan salah kotoran burung ini sebelumnya disentralisasi terlebih dahulu. Facial Kotoran burung terkenal dengan sebutan Facial Geshia dan sampai saat ini hanya ada di Hawai, Amerika Serikat. Artis papan atas Victoria Bechkam pun sering melakukan perawatan ini. Para ahli kulit menyebutkan khasiat dari facial kotoran burung dipercaya mampu merawat kecantikan kulit. Bagaimana tertarik mencobanya?

Terapis Ular 

Perawatan kecantikan kulit yang satu ini bisa terbilang cukup ekstrim dan menantang adrenalin anda. Ular-ular tersebut dibiarkan merayap diatas tubuh si pasien.Ular dipercaya mampu mengatasi rasa lelah pada tubuh. Tapi tenang ular yang merayap ditubuh  pasien tidak memiliki bisa, jadi anda tak perlu takut.


Spa Lumpur

Spa Lumpur mungkin tidak terdengar aneh di telinga, kerena di Indonesia juga sudah ada beberapa spa yang menyediakan spa lumpur. Lumpur yang dipakai untuk perawatan kecantikan biasanya berasal dari lumpur laut mati. Kandungan mineral yang bervariasi serta dalam jumlah banyak tersebut mengendap dalam lumpur di bawahnya sehingga menjadikan lumpur laut mati sebagai lumpur berkualitas terbaik dibandingkan jenis lumpur apapun di dunia. Lumpur laut mati memiliki tekstur yang sangat lembut. terbukti bahwa mineral lumpur laut air mati bisa menyembukan penyakit kulit kronis, pusing, jerawat, rematik, penyakit syaraf, nyeri otot, serta bermanfaat untuk meringankan stres. Selain itu, juga berguna menjaga kecantikan kulit karena bersifat melembapkan, mengangkat sel kulit mati, serta melancarkan aliran nutrisi ke permukaan kulit. Uniknya, lumpur ini juga mengandung zat yang bisa mengurangi lemak.

Pijat Kaktus 

Perawatan pijat menggunakan bunga kaktus hanya baru ditemukan di Mexico. Pijatan ini mungkin terlihat sedikit unik, namun bunga kaktus yang digunakan untuk pijatan berkhasiat untuk menghilangkan racun-racun dalam tubuh dan membuat kulit terlihat lebih segar. 

Spa Lendir Siput 

Pernah merasakan bagaimana spa lendir siput?  Spa ini bisa anda temukan di Siberi. Menurut ahli kulit  lendir siput adalah sumber awet muda. Disebuah spa di kota metropolitan Rusia ini, siput Afrika tersedia dalam berbagau ukuran, untuk ditempatkan di wajah dan tubuh. Lendir yang mereka keluarkan kaya dengan asam glikolat dan elastin, dipercaya bisa mengurangi keriput, luka, dan tanda-tanda penuaan.

Bagaimana tertarik untuk mencoba salah satu perawatan kecantikan unik diatas? mengapa tidak.. ^^

Sumber Gambar : 
http://thedoctor-future.blogspot.com/
http://biarsehat.org
 
 

11 Response to "Perawatan Kecantikan Unik"

  1. Bambang Subagio Says:

    "...semua yg diciptakan Allah tidak pernah ada yg sia2..."

  2. 91lapc.blogspot.com Says:

    masker emas 24 karat, mending buat bikin cincin atau kalung ja di jual... :D

  3. rendy pratama Says:

    betul sekali bung, bagaimana tertarik untuk mencobanya ? :-)

  4. rendy pratama Says:

    @ 91lapc.blogspot.com : bener gan, saya juga berfikir gitu heheh

  5. rina mardiana Says:

    pantes emas makin mahal dech

  6. rina mardiana Says:

    pantes emas makin mahal dech

  7. rendy pratama Says:

    @ Rina : kalo boleh saran mending spa lumpur aja pasti murah meriah heheh

  8. Cream Says:

    huekk.. terapi ular??? mending pake lumpur ajah deh dr pd ular..

  9. nadiaananda Says:

    Yuhuuu bener sekali,, unik sekali n perlu dicoba nih,,

  10. kyko Says:

    yang terapi pake ular,, nyeremin banget..
    thx share nya ya

  11. Swisderm Indonesia Says:

    Swisderm Hydrating Toning Lotion Dirproduksi dari Swizerland. Produk ini sebenarnya sudah di luar negeri, terutama di tetangga sebelah di Malaysia. Sekitar tahun 2015, masuk ke Indonesia dan boomingnya saat ini, sehingga menjadi bahan pembicaraan. Kalau di amati di facebook aja, pada saat kami buka facebook dibicarakan oleh 1000 orang setiap saat.

    Swisderm Hydrating Toning Lotion Indonesia

Posting Komentar