Market Obat Tradisional di Seoul

Kamis 08.58 by rendy pratama





Semua tahu bahwa  Korea merupakan salah satu negara yang terkenal dengan Giseng Korea, selain itu negara ini juga bisa mengadopsi ramuan tradisonal yang bisa bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Oleh karena itu beberapa pasar obat tradisonal di Korea menjadi salah satu daya tarik wisata wajib dikunjungi. Di Seoul terdapat sebuah pasar obat tradisional yang sudah didirikan sejak tanggal 5 Juli 2005 tepatnya di Dongdaemun-gu sebagai 'Pasar Kedokteran Seoul / Kedokteran Kabupaten Industri Oriental'.
Kantor Dongdaemun Kabupaten berharap untuk memulai berbagai sub-proyek untuk mengembangkan wilayah sebagai pusat obat global oriental di kedua kapasitas grosir dan eceran. Melalui pengembangan obat oriental daerah dan industri terkait, pejabat pemerintah berharap untuk menghidupkan kembali ekonomi lokal sekaligus meningkatkan kesehatan masyarakat.




Adapun jenis toko yang berada disini ialah:

-Trade-oriental impor obat herbal / ekspor
-Obat grosir - grosir yang mendistribusikan jamu oriental ke klinik herbal, apotek, toko dan apotek ramuan herbal.
-Herb klinik - pusat medis / klinik tempat dokter obat oriental memberikan perawatan, kantor dokter herbal ini.
-Farmasi - apoteker medis oriental mempersiapkan / menjual obat herbal
-Obat farmasi Oriental - di mana seorang dokter herbal mempersiapkan / menjual obat oriental untuk pasien
-Toko obat Oriental - dimana paramedis herbal mempersiapkan jamu dengan resep herbal disiapkan oleh dokter herbal yang sah.
-Toko (Mulsan, yakcho) - tempat untuk menjual obat-obatan herbal, hasil pertanian, dan produk kesehatan lainnya.

Berbelanja di Korea jangan lupa untuk mengunjungi juga kawasan-kawasan belanja lainnya di beberapa wilayah Korea. Informasinya bisa anda dapatkan di Fanpage Korea TourismOrganization Indonesia

0 Response to "Market Obat Tradisional di Seoul "

Posting Komentar