Korsel Jadi Negara Tujuan Wisata Pertama di Indonesia

Kamis 11.25 by rendy pratama





Kita boleh berbangga dengan Negeri ginseng yang satu ini, karena selain industri musik berkat K-Pop yang digandrungi remaja Indonesia dan Korea Dramanya,kini  terbukti Korea juga mampu menyeret wisatanya untuk menjadi salah satu tujuan wisata menarik di dunia termasuk Indonesia. Lihat saja pengaruh besar yang dibawakan oleh artis K-Pop dan Korea drama yang bukan hanya menyorot soal performance mereka saja dipanggung hiburan tanah air, kerap kali mereka selalu menonjokan sisi pariwisata Korea yang semakin gencar dan siapapun berhak mengunjungi Korea. 

Beragam website wisata Korea juga menyorot tentang objek wisata baik wisata bermain, belanja, kuliner belum lagi 4 iklim korea yang membuat kita penasaran ingin berkunjung ke Korea. Saya sering menyimak wisata Korea yang di ekspose melalui website www.visitkorea.or.kr atau untuk  memudahkan dengan menggunakan bahasa Indonesia saya sering  mengakses info fanpage Korea Tourism OrganizationIndonesia.

Sekali lagi saya bilang Korea memang wajib berbangga dangan upayanya  memajaukan wisatanya hingga dikenal seluruh mancanegara. Di Indonesia sebut saja pertumbuhan wisatawan asal dalam Negeri yang ingin bekunjung ke Korea mengalami pertumbuhan pesat dan menurut berita yang saya baca bahwa Korea merupakan salah satu negara tujuan pertama wisatan Indonesia yang paling diminati.

 Hal ini jelas terbukti bahwa keberhasilan Korea  membuat Korean Wave  bukan hanya soal musik dan industri drama Korea saja melainkan pariwisatanya. Info dari fanpage Korea Tourism Organization Indonesia juga menjelaskna bahwa lokasi Seoul menjadi salah satu lokasi yang paling diminati oleh wisatawan dalam negeri untuk berkunjung ke Korea. 



Info:  

Harapan saya kedepan semoga bisa sampai kenegeri ginseng dan menikmati keindahan pesona negeri ini dengan beragam budaya di dalamnya.






1 Response to "Korsel Jadi Negara Tujuan Wisata Pertama di Indonesia"

  1. Siska qravity Says:

    jadi mau ke korea deh kapan kapan

    permen tolak angin

Posting Komentar