Tips Merawat Pakaian Dalam

Senin 09.58 by rendy pratama



Merawat pakaian dalam bisa dibilang susah-susah gampang. Karena pakaian dalam  merupakan salah satu pakaian sensitif yang langsung melekat pada kulit anda, jadi pakaian dalam perlu perhatian khusus dalam soal mencuci dan penyimpanannya. Soal menyimpan dan mencuci pakaian dalam diperlukan perawatan agar anda tak terjangkit penyakit kulit atau penyakit lainnya. Nah, dibawah ini beberapa tips bagaimana menyimpan dan merawat pakaian dalam dengan  baik dan benar.

Mencuci:
 

  • Pisahkan cucian pakaian dalam dengan pakaian lainnya.
  • Renam lebih lama dari pada pakaian lainnya agar kotoran di pakaian dalam benar-benar terangkat.
  • Untuk menghilangkan kekuningan pada pakaian dalam, alangkah baiknya dicuci menggunakan sabun mandi terlebih dahulu kemudian baru dicuci menggunakan sabun cuci biasa.


Penyimpanan Pakaian dalam 


  • Simpan pakaian dalam benar-benar pada tempat yang tertutup, pastikan terhindar dari debu ruangan.
  • Jangan letakan kamper di sekitar area penyimpanan pakaian dalam, jika ingin meletakan pengharum pakaian sebaiknya gunakan pengharum pakaian  yang tertutup.
  • Pisahkan penyimpanan pakaian dalam pada lemari khusus antara bra, celana dalam , kaos dalam agar memudahkan anda dalam mencari.
  • Atur kelembapannya agar tidak berjamur saat penyimpanan .


Semoga beberapa tips merawat pakaian dalam diatas bisa menambah wawasan anda dalam memperhatikan dan merawat pakaian dalam dengan lebih khusus lagi. Sebab,  pakaian dalam memiliki hal yang sangat sensitif bagi kulit anda, jika salah perawatannya bisa menyebabkan iritasi kulit atau bahkan penyakit lainnya.  Yuk, mulai sekarang kita lebih teliti lagi dalam merawat pakaian dalam :-)

Sumber Gambar: 
http://forum.indowebster.com/
http://www.tipswanita.net/
 

1 Response to "Tips Merawat Pakaian Dalam "

  1. MDC Says:

    Wah.. Ini nich yg Q demen nich.. hehe.. makasih sob dah mampir yaa..

Posting Komentar