Model Busana Pinggul Besar Lebih Sexy

Selasa 10.56 by rendy pratama


Dulu kebanyakan kaum hawa enggan memiliki pinggul besar, mereka lebih memilih pinggul kecil sehingga mampu menampilkan kesan slim pada tubuh. Namun hal itu nampaknya tidak berlaku saat ini, beberapa designer kenamaan asal luar negeri berlomba-loma menciptakan busana dengan menambahkan aksen dibagian pinggul sehingga terlihat lebih besar. Mereka mengaku busana seperti ini lebih digemari berbagai kalangan dan menjadi trend saat tini.

Salah satu contoh yang saya lihat ialah rumah  mode di paris, yang mengeluarkan desain busana indah dengan model buana membesarkan pada bagian pinggul. 

1.Model busana ini merupakan salah satu desain busana kantoran yang memberikan desain mengecil pada pinggang dan agak melebar pada bagian pingul. Busana ini sangat cocok buat wanita yang memiliki pinggul besar serta yang ingin tampil bergaya. 

2.Menghadiri sebuah pesta juga tak ada salahnya jika mengenakan pakaian model pinggul besar, pilih saja corak warna yang sesuai lalu padu padankan dengan aksesoris yang dikenakan. Pinggul merupakan bagian tubuh yang memiliki sisi indah pada wanita.

3.Menggunakan warna hitam dengan sentuhan gliter pada desain  busana yang menonjolkan pinggul anda, bisa jadi salah satu inspirasi berpakaian anda saat ini. Untuk berpergian pun sangat cocok dikenakan  asalkan anda percaya diri.


Untuk anda yang merasa kurang percaya diri dengan tampilan tubuh yang datar pada pinggul, gambar busana diatas bisa menjadi alternative pilihan berbusana. Lebih  menonjolkan lekukan pada bagian pinggul, sesuaikan juga dengan bentuk dan tinggi tubuh. 

Salah satu kelebihan untuk anda yang bertubuh kurus atau terlihat datar, model pada bagian pinggul ketika menggunakan desain busana seperti ini mampu membuat anda lebih percaya diri karena mampu menutupi kekurangan dibagian pinggul.

Selanjutnya bagi anda yang memiliki pinggul besar, busana diatas mampu memerikan kesan yang lebih bergaya, sehingga seolah tidak menonjolkan pinggul besar melainkan permainan lekukan pada bagian pinggul yang sempurna menutupi kekurangan anda. Tampil sexi dengan menggunakan busana pinggul besar bisa menjadi pilihan berbusana anda kali ini.

0 Response to "Model Busana Pinggul Besar Lebih Sexy"

Posting Komentar