Shopping kue jajanan pasar

Rabu 12.42 by rendy pratama

Jajanan pasar nampaknya mulai tersingkirkan dengan makanan luar negri dan juga makanan kelas moderen lainnya. Namun jika bicara masalah rasa, jangan ditanya.... aneka jajanan pasar yang berfariasi ini tidak tertandingi dengan makanan kelas restoran papan atas. 

Jika anda ingin mengunjungi jajanan kue pasar yang berfariasi silahkan saja datang ke pasar subuh, senen. Disini banyak menawarkan aneka kue denagn harga murah dan juga kualitas bisa diadu. Kue jajajanan pasar ini biasanya dibeli sama mereka yang memang sedang ada acara maupun untuk makanan cemilan dirumah. 
Aneka makanan yang berfarisi ini bisa dibuat sebagai pengantar kawinan,khitanan,arisan,akikah, dan acara lainnya. Pokoknya sesuai dengan kebutuhan dan selera anda, karena jangan bingung jika disini anda dihadapkan denganberbagai macam fariasi kue jajajanan pasar yang banyak banget.
Yuk kita lihat kue apa saja yang ada disini. 
disini ada jajanan pasar dengan fariasi kue basah 


Selain ada kue basah disini juga ada kue bolu cantik yang sudah dipotong-potong kecil dan diberi berbagai macam hiasan cantik. Cocok sekali bat anda yang favorit kue bolu karena rasanya juga berfariasi.

Aneka kue jajanan pasar ini bisa menjadi makanan seru untuk keluarga anda Selain itu anda juga bisa membelinya di pasar subuh  daerah senin jika anda mengingikan fariasi kue yang cukup banyak. Semoga beberpa informasi di atas bermanfaat untuk anda semua. 
Sumber Gambar: www.google.com

0 Response to "Shopping kue jajanan pasar"

Posting Komentar