Minuman favorit berbuka puasa

Selasa 09.03 by rendy pratama



Sambil menunggu beduk maghrib tiba, tidak ada salahnya untuk membuat sebuah keasi menu minuman yang segar. Karena biasanya orang cenderung menginginkan yang segar-segar ketika berbuka puasa. Hmm pasti nikmat berbuka puasa dengan yang nikmat.
Berdasrkan analisis saya masyarakat ada yang memilih menu minuman ini dengan 2 fersi yaitu dingin dan hangat, mengapa? Karena dua-duanya sama-sama enak. Mari kita lihat minuman favorit berbuka puasa yang disukai banyak orang.

Sirup


Percaya atau ngak bahwa mengapa menjelang bulan puasa dimana-mana pasti jualan sirup. Banyak iklan sirup di televisi. Momen yang pas buat perusahaan sirup menmual produknya. Karena kebanyakan masyarakat menginginkan minuman yang satu ini. Sirup juga memiliki cita rasa buah-buahan yang berfariasi.

Es Buah


Nikmatnya minuman yang satu ini, campuran buah yang komplit plus susu sgar bersama batu es yang membuat cita rasa es buah melekat dihati setiap umat muslim yang hendak berbuka. Cara membuatnya juga sangat mudah, cukup mencampurkan aneka buah-buahan dan juga susu kemudian syrup segar sebagai pewarna dan cita rasa yang semakin nikmat.

Teh manis


Bagi mereka yang menginginkan minuman hangat cukup dengan menyeduh teh besama gula. Selain bisa dipercaya  sebagia pelepas dahaga, ternyata satu cangkir teh manis hangat mampu mengembalikan energi dan meningkatkan stamina yang hilang selam berpuasa.

Es kelapa


Minuman ini pasti menjadi minuman favorit kbanyakan orang. Pasalnya minuman ini selain mampu memeberikan kesegaran, selain itu juga memiliki manfaat yang baik untuk tubuh, Namun baiknya jangan ditambahkan dengan pemanis buatan, kalau perlu gunakan syrup ataupun susu segar.

Es Timun suri


Buah yang satu ini juga banyak sekali manfaatnya. Bisa dijadikan minuman yang seger banget pas berbuka puasa. Dan juga minuman yang satu ini juga pas banget buat obat panas dalam. Rasa daging buahnya yang empuk membuat  buah ini menjadi buah yang sering hadir di bulan puasa.

Es Blewah


Buah yang satu ini bisa dibuat sebagai minuman tersendiri, bisa juga dicampur sebagai minuman pelengkap es campur. Namun dicampur buah yang lain ataupun tidak buah ini sama-sama enak dan juga memiliki wangi yang khas. Rasanya hampir sama dengan melon namun buah ini memiliki daging yang lebih keras dan juga cita rasa blewah wangi yang khas.

Berikut diatas adalah minuman yang sering kita lihat sebagai minuman buka puasa yang banyak dipilih orang sebagai minuman favorit. Berhubung puasa hanya satu bulan sekali dalam satu tahun, Biasa minuman ini sudah menjadi tradisi minuman yang pasti muncul. Semoga postingan ini bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Minuman favorit berbuka puasa"

Posting Komentar