Orchad,Singapura Jadi pilihan seru buat yang Hobby shooping

Kamis 14.10 by rendy pratama


Meskipun negara ini kecil namun negara ini mampu menjadi negara berkembang yang cukup maju. Di Singapura banyak jalur perbelanjaan yang sangat terkenal sampai ke mancanegara. Sebut saja Orchad Road yang berasal dari perkebunan pada waktu dulunya memenuhi hingga awal abad ke-19, ketika sebuah penyakit misterius menyapu bersih perkebunan pala di sini. Karena area ini dikelilingi oleh lembah, Dan dulunya sering terjadi banjir disini.

Orchad merupakan salah satu satu pusat perbelanjaan yang tua adalah Tanglin Shopping Centre, terletak di dekat awal jalan Orchard Road. Berjarak tidak jauh dari Regent Hotel, Tanglin Shopping Centre mempunyai toko khusus yang menjual bermacam-macam produk seperti sulaman manik-manik, pakaian, asesoris, perabot dan barang antik, sementara galeri seni dan kerajinan seperti Asia Ancient Gallery juga dapat ditemukan di sini.

 
Orchad merupakan surga bagi mereka yang penggila shopping. Disepanjang jalanan ini terdapat mall-mall megah nan mewah, apapun terdapat disini mulai dari fashion international ada disini. Sebagian Pegunjung disini juga menikmati foto-foto untuk mengabadikan pengalaman serunya disini. Tuh kan lihat gaya-gaya seru mereka...:)

Disini juga terdapat restoran - restoran yang tidak kalah seru dan mewah dengan restoran di Indonesia maupun dinegara lainnya. Lihat saja berbagai restoran menawarkan masakan mancanegara yang tidak kalah lezatnya.

 
Jika kita berlibur dan memutuskan shopping di Orchard dijamin gak bakal membuat kalian rugi,Pasalnya harga barang-barang disini relatif murah. Jadi jika mau mampir kesini lebih baik nabung yang banyak biar bisa beli banyak oleh-oleh seru untuk keluarga dan orang-orang tersayang.

 


Jika pergi ke orchard jangan heran jika kita sering bertemu dengan orang-orang indonesia yang  memang sengaja menyempatkan diri untuk berbelanja disini. Yuk kita intip barag-barang apa saja yang menjadi primadona dan  beberapa area yang ada disini:



 

Tempat perbelanjaan baru lainnya adalah Orchard Central. Interior Spanyolnya memberikan perasaan yang nyaman, dengan balkon-balkon dan terali yang dihiasi bunga yang berwarna-warni seperti bugenvil. Anda juga dapat bersantap di taman atap yang terbuka dengan ditemani pemandangan kota yang mempesona, sembari mengagumi dinding panjat Via Ferrata Wall dalam ruang yang tertinggi di dunia beserta karya-karya seni buatan seniman ternama.

 Sekian perjalanan seru di Orchard Singapura, semoga bisa menjadi pilihan seru yang menginspirasi anda untuk shoping kesini. Jangan lupa untuk berbelanja yang banyak dan ketempat belanja lainnya yang lebih seru lagi. Semoga bermanfaat.



0 Response to "Orchad,Singapura Jadi pilihan seru buat yang Hobby shooping"

Posting Komentar