Trik ,No Bad hair day

Kamis 15.53 by rendy pratama


Bad hair memang membuat kita ngak percaya diri untuk melangkah dan beraktifitas. Pernah kan merasakan hari terburuk dengan rambut yang sulit sekali diatur. Melewatinya seharian dengan bad hari membuat kita merasa sumpek dan bete.
Berikut ini ada beberapa trik jitu untuk menjaga  rambut tetap tampil indah dan menawan tanpa harus mengalami “Bad hair day”.
Di Hari berangin dan Basah
Jika kalian memiliki rambut yang ikal ataupun keriting cukup oleskan cuel-enhancing cream ke rambut  yang basah. Hal ini berfungsi untuk mempertegas ikal rambut anda. Jepit keatas dan biarkan setengah kering sebelum diurai. Jika rambut anda lurus, biarkan setengah basah lalu kuncir tinggi, Bisa juga menggunakan bado agar tidak ada anak rambut yang bertebrangan
Dihari yang kering dan terik
Cuaca yang paling pas untuk segala jenis rambut entah itu rambut ikal, keriting maupu lurus  jadi anda tidak perlu repot-repot untuk menatanya. Sapukan Leave in conditioner dengan UV protector agar rambut tidak rusak karena paparan sinar matahari.
Dihari Panas dan Lembab
Rambut ikal dan erting yang membandel jangan dilawan, lebih baik tidak ada salahnya untuk mrengoleskan curling cream saat rambut anda masih basah. Lalu keringkan dengan angin saja. Bila anda tak ingin rambut lurus anda terlihat lepek bisa menyemprotkan dibagian akarnya. Acak-acaksedikit atau  blow dengan pengering rambut sampai raph dan terlihat bervolume.
Dengan trik diatas semoga mampu menjadikan rambut anda tertata dengan baik dan dapat menghilangkan bad hair day dalam sekejap. Jangan lawan bad hair dengan kemarahan, gunakan beberapa solusi tepat diatas untuk mejadikan rambutmu jauh lebih indah dan menutupi rambut yang tidak sempurna menjadi rambut yang sempurna. Ekspresikan penampilan terbaik anda, semoga bermanfaat.

0 Response to "Trik ,No Bad hair day"

Posting Komentar