Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah

Jumat 13.54 by rendy pratama
FLEK HITAM PADA WAJAH

Wajah adalah salah satu bagian penting bagi para kaum wanita. Walaupun ada beberapa tipe wanita yang cuek, akan tetapi mereka sebenarnya tidak secuek itu terhadap wajahnya.
Flek hitam adalah salah satu hal yang sangat mengganggu bagi para kaum wanita. Hal ini dapat mempengaruhi penampilan seseorang dan bahkan mood seseorang. Jika anda termasuk salahsatu yang memiliki masalah dengan flek hitam pada wajah anda, mungkin anda dapat mencoba beberapa tips berikut ini.

  1. Bersihkan wajah anda dengan lotion pembersih. Usahakan lotion pembersih ini tidak mengandung zat pembersih dengan kadar yang tinggi.
  2. Oleskan krim pada wajah dan diamkan selama kurang lebih 15 menit
  3. Bersihkan wajah, kemudian oleskan scrub pembersih dan gosok pelan-pelan. Hal ini dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati
  4. Cuci kembali wajah anda dengan air hangat terlebih dahulu untuk mengeluarkan minyak di wajah anda dan kotoran-kotoran yang mengendap di bawah kulit yang tidak tersapu oleh krim, kemudian cuci dengan air dingin untuk menutup kembali pori-pori yang terbuka karena air hangat tadi.
  5. Maskerlah wajah anda sampai masker kering. Anda bisa menggunakan masker malam yang sudah sering anda gunakan.
  6. Setelah itu bersihkan wajah anda kembali, kemudian gunakan pelembab wajah khusus untuk di malam hari.
  7. Lakukan hal di atas secara rutin setidaknya sampai 10 kali.

Hal yang anda lakukan ini mungkin tidak dapat menunjukkan hasilnya secara instan, akan tetapi saya yakin jika dilakukan secara rutin pasti akan berhasil mengurangi flek hitam diwajah anda sedikit demi sedikit.

1 Response to "Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah"

  1. Cara Diet Sehat Says:

    hadehh...ribetnya,.
    tapi mesti dicoba agar tampil lebih maksimal

Posting Komentar