Cara Tepat menggunakan perona pipi

Senin 14.28 by rendy pratama

Penggunaan make up yang minimalis memang telah menjadi trend di tahun ini. Untuk tata rias blush on sendiri memberi peran penting untuk penampilan dalam bermake up. Dengan pemakaian perona pipi juga mampu membantu menutupi kekurangan pada wajah.
 gambar: www.google.com
Berikut ini ada beberapa hal yang perlu anda ketahui bagaimana cara menjadikan perona pipi ini berfungsi maksimal pada riasan wajah , baik disesuaikan juga dengan bentuk wajah, jenis dan warna kulit.
Bentuk Wajah
Setiap wanita pasti minginginkan bentuk wajah yang sempurna, pada kenyataannya jarang sekali manusia yang memiliki bentuk wajah yang sepurna. Selain itu setiap wanita juga menginginkan standar kesempurnaan yang berbeda satu sama lain. Dengan menggunakan perona pipi yang tepat mungkin bisa menutupi kekuranagn anda.
1.Wajah Bundar: Agar wajah terlihat oval, sapukan perona pipi yang lebih gelap dari tulang pipi kearah anak rambut di pelipis.
2.Wajah lonjong: Baiknya gunakan perona pipi berwarna terang, sapukan dari tulang ppi bawah kearah telinga dan kembali ke tulang pip atas. Sapuan perona pipi akan memberikan kesan warna pipi lebar.
3.Wajah segitiga : Agar dahi kelihaan lebh lebar, gunakan perona pipi lebih gelap  di tulang pipi dan berikan aksen warna terang di pelipis.
4.Wajah oval : Bentuk wajah warna oval merupakan bentuk wajah yang diidamkan banyak orang, mungkin anda bisa menggunakan waran yang tampak lebih segar. Bubuhkan erona pipi dri tengah ppi kearah tulang pipi
5.Wajah Persegi : Pilih perona warna gelap dan sapukan ipis saja Konsentrasi pulasan dibagian tngah wajah mendekati hidung dan tulang pipi atas.
Memilih warna
·         Selain mengkoreksi jenis wajah , perona pipi juga menjadikan wajah terlihat tampak segar. Agar hasilnya lebih maksimal sesuaikan juga dengan warna kulit, warna pakaian, warna ayeshadow dan lipstik anda.
·         Ada beberapa macam warna perona pipi yang perlu anda ketahui :
·         Kulit putih pucat: akan terlihat segar apabila menggunakan wrna perona pipi berwarna coklat dan coklat orange.
·         Kulit kuning langsat : Cocok sekali dengan warna marun dan terakota
·         Kulit gelap: Bisa uga menggunakan warna merah bata dan tembaga

Jenis perona pipi
·         Tersedia dalam beberapa warna, dalam satu paket bisa terdiri dari satu, dua ataupun banyak warna.
·         Mudah dikenakan dan sanga cocok dengan kulit wajah kering, normal maupun berminyak.
·         Pemakaian: bubuhkan dengan kuas khusus perona pipi setelah alas bedak.
Tips Menggunakan Perona pipi
·         Lakukan rias wajah dengan urutan: Pelembab, alas bedak, perona pipi dan bedak. Dengan menggunakan langkah demikian perona pipi yang di blush akan terlihat lebih samar.
·         Agar wajah terlihat lebih cerah sapukan juga pada ujung dagu dan kening
·         Untuk hasil yang lebih maksimal sapukan perona pipi pada kening , dagu.
·         Bila bedak luntur dan perona pipi nampak memudar tekan perlahan dengan menggunakan tisu . jangan diusap, Kemudan gunakan lagi dengan bentuk riasan yang tipis.
·         Serasikan dengan warna ayeshadow, lipstik dan gaun.
·         Bila menginginkan perona pipi dengan menggunakan gradasi warna . Ambil dari satu jenis warna saja , misalkan mengkombinasikan pink tua dan ping muda.

0 Response to "Cara Tepat menggunakan perona pipi"

Posting Komentar