Sepatu Murah dari Designer Terkenal

Senin 13.25 by rendy pratama

Wanita memang memiliki beragam fashion yang kaya dengan inspirasi perkembangan fashion terus menerus. Sesuai dengan perkembangan mode dari tahun- ketahun membuat banyak designer dari yang terkenal sampai yang biasa-biasa saja menyuguhkan kreasi yang bisa dibanggakan.
Jika anda merupakan salah satu penggemar sepatu dan pengkoleksi sepatu terkenal, baru-baru ini saya kutip berita dari kompas.com, anda yang menggemari sepatu mungkin bisa punya altenatif dalam mencari toko- toko sepatu yang dirancang dari designer kenamaan di Amerika, dan yang paling menggiurkan untuk kita semua yakni, design sepatu dibandrol dengan harga lebih terjangkau, tidak sampai Rp300.000.-.
Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah design sepatu Payless:


 



Payless ShoesSource, retail footwear untuk keluarga yang disistribusikan oleh PT.Mitra Adiperkasa Tbk, resmi telah memasuki pasar indonesia. Payless menawarkan rangkaian sepatu yang pria, wanita, dan anak-anak, yang selalu disesuaikan dengan tren saat ini. Sebut saja pumps, wedges, gladiator sandal, flip flop, sports shoes, character sneakers untuk anak laki-laki, dan glitter shoes untuk anak perempuan. Sejumlah aksesori lain juga bisa Anda dapatkan, seperti handbag, tote bag, clutch, scarf, topi, perhiasan, dan lain sebagainya.
Sepatu koleksi toko ini dapat diperoleh dengan harga sangat terjangkau. Harga rata-rata hanya Rp 259.000 untuk sepatu wanita,  Rp 199.000 untuk sepatu pria, dan Rp 169.000 untuk sepatu anak. Payless ini juga bukan sekedar toko sepatu biasa, kualitas yang baik diimbangi juga dengan harga yang cukup terjangkau untuk pencinta sepatu . Model septunya juga tidak monoton, Payless menguprde setiap bulan design sepatu yang berkualitas.
Untuk mengunjungi butik payless ini anda bisa berkunjung ke Central Park Mall, Blok M, Plaza Semanggi, Paris Van Java Bandung, Margocity Depok dan Debenhams Karawaci. Semoga rancangan sepatu dari Payless ii bisa diterima masyarakat dan bisa memberikan sepatu dengan kualitas yang baik dan harga terjangkau.

1 Response to "Sepatu Murah dari Designer Terkenal"

  1. TokoJualSepatu Says:

    loh kok sepatunya bisa semurah itu gan?

Posting Komentar