Ubah tampilan sofa usang menjadi baru

Senin 14.48 by rendy pratama

Memiliki sofa usang rasanya ingin merubah tampilannya seperti baru tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Seringkali kita merasa bosan melihat perangkat rumah yang ada di dalam rumah, ingin menggantinya dengan yang baru namun terbentur dengan dana yang tidak memadai.
Dengan beberapa tips dibawah ini mungkin bisa menjadi alternatif tersendiri untuk membantu anda yang sedang kebingungan mencari bentuk baru dari sofa versi lama anda dirumah.
-Batik warna coklat/hitam (sogan) diatas sofa putih akan memberikan kesan formal, indah dipandang.
-Kain-kain india akan menambah sentuhan etnik dan unik.
-Mengganti sarung bantal duduk dapat mengganti aksen yang berbeda. Hal ini bisa dilakkan dengan menggunakan bhan sisa yang tidak terpakai, Dijait dan dipakaikan kepada bantal sofa tersebut. Kombinasikan dengan warna-warna cerah  sesuaikan dengan kesematan dan efek yang ingin dicapai.
 Design sofa dengan nuansa warna orange mampu memberikan warna segar untuk ruangan tercinta
meskipun masih mengandakkan sofa lama namun bia disulap dengan perpaduan warna yang elegan
sofa juga bisa dimodifikasi dengan bahan kulit, dengan warna-warna natural
-Meletakan kain diatas sofa , tergantung seberapa jauh warna dan suasana yang anda inginkan. Anda juga bisa menutup bagian dudukannya saja atau sanarannya  atau juga seluruhnya.
-Dengan mengganti tutup sofa secara teratur sofa anda akan terlihat dengan tampilan yang jauh berbeda dengan biasanya, Hal ini bisa menghilangkam kejenuhan terhadap nuansa sofa yang usang.
Semoga beberapa alternatif diatas mampu mengubah sofa lama anda dengan nuansa sofa baru tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Kreasikan bahan sisa yang tidak terpakai dan jahit dengan gradasi warna tabrakan juga bisa menjadi alternatif baru untuk tampilan sofa yang dimodifikasi dengan kreasi anda sendiri. Sekian infonya semoga bermanfaat untuk design interior rumah anda.
 

0 Response to "Ubah tampilan sofa usang menjadi baru"

Posting Komentar