Sehat Tanpa Suplemen

Kamis 09.33 by rendy pratama


Untuk  menjaga daya tahan tubuh kita sering  mengkonsumsi suplemen, padahal mengkonsumsi banyak suplemen tidak baik untuk tubuh.  Cara yang paling baik ialah bagaimana kita bisa menjaga tubuh kita dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat dan membantu agar tubuh tampak segar dan prima.
Tanpa suplemen ternyata kita bisa tetap sehat,hanya dengan cara mengkonsumsi makanan sehat penganti suplemen. Aman  dan pastinya tidak mengandung bahan kimia berbahaya. 

Susu 

Semua orang tahu bahwa minum susu mengandung banyak manfaat baik untuk tubuh salah satu diantaranya ialah menjaga stamina tubuh. Susu dapat memenuhi kalsium dalam tubuh,melengkapi nutrisi harian anda. Alangkah baiknya jika rutin mengkosnumsi susu pada pagi dan malam hari untuk mengembalikan stamina tubuh 

Sayuran 

Sayuran juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan stamina dan menjaga daya tahan tubuh anda. Sayuran mengandung serat dan vitamin baik untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan serat. Pastikan anda lengkapi kondisi makanan harian anda dengan senantiasa mengkonsumsi aneka sayuran. 





Kacang-Kacangan


Kacang mengandung protein tinggi dan serat, rendah lemak dan dapat membantu dalam hal memeragin kanker payudara. Selain itu, kacang juga dapat menyeimbangkan hormon wanita, yang bermanfaat bagi mereka yang sedang alami PMS. Kacang juga mengandung asam folat yang penting bagi wanita menyusui, hamil atau sedang merencanakan kehamilan. Folat juga diyakini dapat mengurangi kemungkinan terkena cacat sumsum tulang belakang pada bayi yang baru lahir.

Ikan 

Ikan sangat baik untuk memenuhi kebutuhan akan zat besi, kalsium, dan vitamin D yang sangat penting bagi tubuh. Ikan yang memiliki kandungan akan ketiganya terdapat pada salmon. Ikan salmon sangat baik untuk memaksimalkan fungsi otak dan saraf. 
 



3 Response to "Sehat Tanpa Suplemen "

  1. Unknown Says:

    jadi sehat tanpa suplemen harus kenbali ke alam ya gan, thank infonya

  2. rendy pratama Says:

    karena alam selalu menampilkan yang terbaik heheh

  3. Anonim Says:

    bah....semua yang terdapat di pasar sudah terkontaminasi, ikan mana ada yang segar kecuali nila dan gabus, apalagi seafood. sayur penuh dengan pestisida bahkan pewarna yang di suntikkan. capek dehhhh

Posting Komentar