4 Minuts Bakal Mengebrak Kelapa Gading

Rabu 09.19 by rendy pratama



Dalam setahun belakangan ini  beberapa  boy band dan girls band korea melangsungkan konsernya di Indonesia. Konser  boy  band dan girl band Korea rasanya tak pernah sepi, seperti yang baru-baru ini  yakni konser SMTown INA di GBK ramai dipadati penonton tanah air  yang antusias untuk menyaksikan boy band dan girls band Korea kesayangan mereka. 

Kabar terbaru datangnya dari 4 Minuts yang kabarnya bakal mengebrak Kelapa Gading. Eitss jangan salah gebrakannya disini melalui aksi panggung mereka yang pastinya sudah dinanti-nanti oleh   pengemarnya di Inodesia. Bagi yang penasaran ingin melihat profil 4 Mintus, tak ada  salahnya untuk mengenal sejauh mana girls band Korea ini berdiri.

4 Minuts adalah Girl Band Korea yang terdiri dari lima personil dan dibentuk oleh Cube Entertainment pada tahun 2009. Pemimpin Girl Band ini adalah Nam Ji-hyun, dengan anggota lainnya adalah Heo Ga-yoon, Jeon Ji-yoon, Kim Hyun-a, dan Kwon Jadi-hyun. Kim Hyun-A sendiri adalah mantan member Wonder Girls. 

4 Minuts  merilis single pertama mereka pada tanggal 15 Juni 2009 dan aksi panggung pertama mereka pada 18 Juni 2009 di acara Mnet M! Countdown. Single perdana mereka adalah Hot Issue. Diamana  lagu tersebut cepat naik ke chart K-Pop Music seperti Cyworld, Bugs, Soribada dan Mnet yang membuat mereka memenangkan penghargaan musik “Rookie Of The Moon” untuk bulan Juni dan Agustus. Sebutan untuk penggemar mereka adalah "4Nia" yang memiliki arti 4Minute Mania.


Girls band ini memiliki 5 Orang perrsonil diantaranya  Nam Jihyun,Heo Gayoon,Jun Jiyoon,Hyuna dan Kwon Sohyun. Mereka berlima memiliki talenta dan bakat bernyanyi yang luar biasa.  Lewat Volume Up Party 4 minuts bakal mengebrak Kelapa gading tepatnya di Sport Mall Kelapa Gading pada tanggal 31
Oktober 2012. Kabar ini saya dapat langsung dari Fanpage Korea Tourism OrganizationIndonesia. Nah buat anda yang merasa pengemar berat 4 Minuts, tak ada salahnya untuk menyaksikan “Volume Up Party” yang akan berlangsung di sport mal Kelapa Gading.

Informasi yang saya dapat dari Fanpage Korea Tourism Organization Indonesia mnyebutkan bahwa aka nada 6 tiket gratis yang akan dibagikan untuk anda yang menginginkan tiketnya. Caranya dengan mengikuti  kuis  melalui website http://kuis.kapanlagi.com . Untk lebih jelas silahkan lihat infonya disini :



0 Response to "4 Minuts Bakal Mengebrak Kelapa Gading"

Posting Komentar