Perawatan Wajah & Tubuh Wajib Untuk Pria

Senin 13.25 by rendy pratama



Istilah perawatan wajah & tubuh bukan hanya  milik wanita saja, pria pun berhak memiliki produk perawatan tubuh yang wajib dibawa kemana-mana. Saat ini semakin banyak produk perawatan wajah dan tubuh yang dikhususkan untuk pria. Nah, tanpa harus malu ketika membawa produk tersebut pria juga harus yakin bahwa mengguunakan make up sangat bermafaat untuk kondisi muka yang tak terawat. 

Pelembab
Pelembab merupakan salah satu  barang wajib untuk dibawa kemana-mana. Indonesia yang memiliki iklim nyebabkan beberapa masalah pada kulit seperti  kulit kering dan berminyak. Untuk mencegah timbulnya jerawat dan noda hitam, anda juga bisa memilih pelembab muka khusus untuk pria yang dijual di pasaran.Pastikan aman untuk muka dan juga fleksible untuk dibawa kemana-mana.

Facial Scrub
Pembersih muka yang mengandung scrub sangat dianjurkan untuk kondisi kulit wajah pria, karena kebanyakan kondisi kulit wajah pria cenderung kasar memiliki dan pori-pori besar sehingga sangat mudah untuk masuknya kuman serta kotoran ke dalam kulit wajah. Tidak sembarangan pilih facial scrub anda juga harus menentukan facial scrub yang aman dan cocok dipakai degan kondisi wajah anda.

Pembersih muka
Pembersih muka pria saat ini biasanya  sudah menyatu milk dan cleanser dalam satu produk. Hal ini guna memudahkan untuk pria membersihkan muka dimanapun dan kapanpun ketika saat kulit wajah anda membutuhkannya. Pilih pembersih muka yang aman digunakan dan cocok dengan jenis kulit anda. 

Handbody
Sianar matahari  menjadi momok yang menakutkan untuk kulit, gunakan hanbody yang sudah mengandung anti UV atau setidaknya memiliki SPF15 untuk melindungi  kulit anda. Nah tidak ada salahnya untuk memiliih produk hanbody untuk pria yang sesuai dengan jenis kulit tubuh anda. Tak perlu membeli hanbody yang mengndung pemutih, cukup yang melembabkan saja, karena biasanya kebanyakan pria masih mempertahankan kulit aslinya agar terlihat lebih “laki”.

0 Response to "Perawatan Wajah & Tubuh Wajib Untuk Pria "

Posting Komentar