Hotel Spa Terbaik di Korea

Kamis 09.32 by rendy pratama

Jika kalian mampir ke Korea janga lewatkan untuk menginap di hotel-hotel terbaik Korea yang menyajikan spa mewah di dalamnya. Relaksasi tubuh itu sangat penting untuk memperlancar peredaran darah dan juga mampu mengendurkan otot syaraf tubuh agar tidak tegang. Beberapa  kawasan seperti Seoul, Icheon, Busan dan Jeju terdapat banyak hotel spa terbaik untuk rekomendasi  para wisatawan yang ingin menginap dan merasakan sensasi spa mewah di dalamnya. Berikut ini adalah rekomendasi hotel spa terbaik di Korea saya ambil dari website www.visitkorea.or.kr dan di FB KTO Indonesia

Hotel Spa di Seoul
Seoul menawarkan hotel spa terbaik sepanjang masa, khusus wisatawan yang ingin mampir dan mencoba menikmati suasana hotel spa mewah silahkan mengunjugi beberapa hotel spa berikut:

The Shilla Seoul, Guerlain Spa 

 
The Shilla Seoul, Guerlain Spa

Guarlain spa merupakan salah satu hotel terkemuka di Korea tepatnya di Seoul. Pengunjung hotel bisa menikmati sentuhan spa terbaik dengan sepluh tenaga terapis proesional yang sudah dilatih di Guerlain Perancis. Selain bisa menikmati spa, pengunjung setiap orangnya  juga diberi rekomendasi program pengobatan terbaik.

Banyan Tree Club & Spa Seoul, Banyan Tree Spa 

 
Banyan Tree Club & Spa Seoul, Banyan Tree Spa

Banyan Tree Club & Spa Seoul, Banyan Tree Spa juga merupakan salah satu spa terkenal yang berlokasi di Seoul.  Banyan Tree Spa sangat terkenal dengan pijat dan terapi berdasarkan oriental tradisional. Seoul merupakan salah satu lokasi cabang dari 60 lebih Banyan Spa Pohon di seluruh duniayang menawarkan semua perawatan spa yang sayang jika diewatkan.

Grand Hyatt Seoul, The Spa 


Grand Hyatt Seoul, The Spa

Masih berlokasi di Seoul, Grand Hyatt Seoul, The Spa mampu menjadi reomendasi hotel dengan spa terbaik. Hotel spa ini mengusung konsep “taman kota” menawarkan spa dengan kualitas terbaik dan harga sesuai. Perawatan sa yang tersedia bisa disesuaikan berdasarkan keingininan tamu yang datang. Hotel spa ini juga menyajikan pilihan musik latar, aroma minyak, serta perawatan  teh untuk setiap pelanggan. 

W Seoul Walkerhill, Away Spa

 
W Seoul Walkerhill, Away Spa

W Seoul Walkerhill, Away Spa adalah hotel spa yang berlokasi di Seoul terletak diatas bukit yang menghadap ke Sungai Hanghang. Jika anda berkesempatan ke Hotel ini anda akan melihat sebuah ruangan unik dengan paduan dinding putih dengan lampu neon, jelas memberikan kesan mewah. Di W Seoul Walkerhill, Away Spa terdapat perawatan spa tangan yang sering disebut “Awayssage” yakni perawatan  seluruh tubuh dengan menggunakan produk Bowler Kelauta, terbuat  dari  kelopak bunga lavender dan garam hangat yang meredakan ketegangan dari tubuh dan juga pikiran. 

Hotel Spa di Incheon
Kawasan Incheon juga menyajikan hotel spa yang mungkin bisa memanjakan anda untuk relaksasi disini. Nansa Hotel spa yang mewah dan sentuhan spa yang mampu  membuat badan anda cantik, segar dan sehat. 

Sheraton Incheon Hotel, The Spa Hasta 

 
Sheraton Incheon Hotel, The Spa Hasta

Sheraton Incheon Hotel, The Spa Hasta merupakan salah satu hotel spa dengan mengusung dekorasi interior dan eksterior yang menakup unsure alam disetiap sudutnya. Salah satu perawatan yang paling populer an diminati adalah “one & spa journey hanya”. Sangat cocok untuk para pasangan yang inginmenghabiskan malam romantisnya di hotel spa tersebut.

Hotel Spa di Busan
Busan ja bisa menjadi salah satui lokas favorit untk menikmati sentuhan spa yang istemewa. Jangan lewatkan untuk memanjakan diri disini jika anda mampir ke korea.

Paradise Hotel Busan, Le Bois Spa 

 
Paradise Hotel Busan, Le Bois Spa

Paradise Hotel Busan, Le Bois Spa  terletak di kawasan pantai terkenal di Busan Haeundae. Paradise Hotel Busan, Le Bois Spa memiliki lima mata air panas outdoor dengan perairan 40-44 Celcius derajat.  Spa ini populer dengan  tampilan yang terbuka dari langit dan Oryukdo serta pulau Dongbaekseom. Spa ini juga menyajikan bahan-bhan alami yang bersumber dari alam, hampir sama dengan konsep spa Jepang.

Hotel Spa di Jeju
Siapa yang tidak mengenal keindahan pulau Jeju, selain terkenal sebagai kawasan dengan objek wisata menarik di dunia, di Jeju juga terdapat hotel spa yang menawarkan berbagai macam fasilitas perawatan tubuh alami.

The Seaes Hotel & Resort, Spa & Sauna 

 
The Seaes Hotel & Resort, Spa & Sauna

Sebagai refleksi dari unsur-unsur alam dasar Pulau Jeju, Aqua View Spa menawarkan perawatan spa yang termasuk dalam tema air, batu, dan udara. Hidroterapi ini memiliki efek anti-penuaan dan termasuk metode lulur menggunakan garam laut, tebu, atau rumput laut. Perwatana lainnya mampu menutrisi tubuh an menjaga kulit agar tetap halus terjaga.

Haevichi Hotel & Resort, Spa Ara 



Haevichi Hotel & Resort, Spa Ara

Haevichi Hotel & Resort, Spa Ara terletak di pantai tenggara Jeju, menawarkan pengalaman spa berdasarkan budaya rakyat setempat. Perawatan terapeutik yang unik dan menggunakan pijatan Jeju tradisional setempat, akupresur, dan teknik moksibusi. Mengunakan bahan-bahan alami yang digunakan untuk mandi / berendam.
 

2 Response to "Hotel Spa Terbaik di Korea"

  1. Cara Pembelian Jelly Gamat Says:

    Wah, mewah sekali. Kebayang betapa nyaman dan mahalnya SPA disana kekeke :D

  2. rendy pratama Says:

    hehhee mantab ya, bisa tuh langsung aja capcus ke Korea deh. ditunggu ya pengalamannya ^^

Posting Komentar