Noah Tetap Berdiri, Meski Menuai Kontoversi

Senin 16.16 by rendy pratama

Kembalinya Ariel usai menjaankan masa hukumannya, kini Ariel CS hadir untk meramaikan indstri musik Indonesia dengan performa baru. Nama Peterpan pun kini berganti dengan nama baru, lebih mudah diingat dan lebih ketchi untuk didengar masyarakat. Noah, tampilan baru setelah nama Peterpan sempat melambungkan dan populer di industri musikindonesia sebelumnya.


Ariel memang memiliki karismatik yang selalu membuat penggemarnya tak sabar untuk tetap konsisten menunggu hasil karya-karya terbarunya . Itu terbukti Lukman, Uki dan Reza sampai saat ini masih menanti  dengan setia Ariel untuk tetap bisa bergabung membuntuk band terbaru dengan performa yang lebih segar di mata masyarakat. 

Awal mula nama Noah ini memang sempat menimbulkan kontroversi, karena nama tersebut bisa diartikan gabungan dari tiga nabi agama Islam, Yahudi dan Kristen. Atau dalam bahasa Indonesia Noah adalah nabi Nuh. Namun pegertian  nama Noah sendiri menurut Ariel CS bukan mengcu pada arti tersebut melainkan  nama tersebut lebih simple, sangat sejalur dengan musik mereka yang simple.  Jadi tidak ada hubungannya dengan pengertian yang santer dikabarkan sehingga menuai kontroversi.


Kita masih ingat di penghujung tahun 2006, nama Peterpan sempat menjadi sengketa berawal dari hengkangnya dua personel Peterpan yakni Andhika dan Indra yang dipecat. Andhika dan Indra akhirnya membuat nama band baru yakni “The Titans”. Sekian lama mencari nama yang tepat untuk penganti Peterpan, akhirnya saat ini baru mendapatkan nama yang tepat yakni Noah. 

Awal kehadiran Ariel diharapkan bisa menciptakan karya-karya terbaru kedepannya untuk eksistasi Noah dalam industri musik Indonesia. Semoga kehadiran Noah kedepan bisa diterima dengan baik dimata masyarakat penikmat musik Indonesia. 

Sumber Gambar : 
http://entertainment.ghiboo.com/




5 Response to "Noah Tetap Berdiri, Meski Menuai Kontoversi"

  1. Anonim Says:

    NOAH' selamat atas berdirinya nama grup baru ini'
    dan mulai berlari lagi''

  2. obat darah tinggi Says:

    ok dah mantap, selamat berkarya ariel untuk noah

  3. Anonim Says:

    mantaph ... welcome back to ariel.....

    Noah is the Best

  4. rendy pratama Says:

    semoga group bandnya bisa eksis selalu ya, pokoknya kita doakan saja semoga setenar peterpan dulu

  5. Anonim Says:

    Siip lanjutkan.....

Posting Komentar