Yang Menarik di Museum Teddy Bear

Senin 08.43 by rendy pratama

Di Korea banyak sekali museum yang wajib kita singgahi, sebagai wisatawan asing bahasa tubuh kita untuk merasakan keindhan Korea sangatlah berfariasi. Namun semenjak saya tertarik akan wisata Korea,saya menemukan sesuatu yang indah dari negeri ini. Ya, bukan hanya soal K-Popnya yang merajalela dan K-Drama yang menyentuh namun soal wisata yang tidak bisa diukur karena wisata Korea sangat memukau sepenglihatan mata saya.

Keunikan saya akan sebuah museum Teddy Bear di Pulau Jeju, sepertinya membuat saya ingin masuk kemudian berada di dalamnya dan merasakan apa saja isi yang ada di dalamnya. Lewat informasi yang saya peroleh dari Fanpage Korea Tourism Organization Indonesia, museum ini didirikan pertama di Jungmun Resort Complex pada tanggal 24 April 2001. Museum Teddy Bear merupakan museum terbesar boneka beruang di dunia yang pernah ada. Di dalamnya museum ini terdapat beberapa geleri yang wajib kita ketahui.


Galeri pertama terdapat “sejarah atas” di mana pengunjung dapat memenuhi boneka beruang yang diproduksi di negara-negara dunia selama 100 tahun terakhir. galeri ke dua "SENI", dimana para pengunjung dapat menyaksikan banyak kemewahan beruang. Galeri ketiga "PERENCANAAN PAMERAN HALL" dimana beruang teddy berubah dan dipamerkan dengan tema tertentu dengan kuartal.

Disamping ketiga galeri tersebut, terdapat sebuah kafe untuk berkumpul besama teman, keluarga, bahkan pasangan, terdapat toko souvenir, dan taman luar yang indah disini pengunjung dapat melihat laut, dan atraksi wisata lainnya yang  beragam di Teddy Bear museum.


Yang paling unik lagi , di sana juga terdapat boneka Teddy Bear yang dirancang dengan busana buatan Louis Vuitton. Puas melihat-lihat dan berfoto-foto, Anda juga bisa menghirup udara segar khas Pulau Jeju di tamannya. Ups, Anda tidak sendirian, lagi-lagi patung-patung ala Teddy Bear akan menemani Anda saat bersantai. Jangan lupa, untuk berbelanja di toko souvenirnya. Aneka macam model Teddy Bear dengan kostum-kostum uniknya, menjadi oleh-oleh atau koleksi yang cantik.



Nah,jika mampir kesini kita bukan hanya disuguhkan boneka teddy bear yang lucu dan menggemaskan saja ketika berada di dalam museum, akan tetapi ruangan santai diluar ditemani dengan boneka teddy bear yang banyak dan tentunya membuat anda semakin betah di sini. Bagaimana apakah museum ini akan menjadi destinasi wista anda berikutnya?? Atau ingin berwisata Korea ke objek wisata menarik lainnya? Nih saya kasih info di fangpage KTO Indonesia anda bisa update berita wisata Korea lengkap, atau langsung saja ke websitenya di www.visitkorea.or.kr , semoga  bermanfaat :-)

Sumber gambar :

0 Response to "Yang Menarik di Museum Teddy Bear"

Posting Komentar