Ada Apa Saja di Lotte Pavilion?

Jumat 09.52 by rendy pratama



Berkunjung ke Yeosu Expo 2012 rasanya kurang lengkap jika kita tidak melihat beberapa pavilion yang ada. Dan saya sangat menyesal apabila tidak mengunjungi salah satu pavilion yang satu ini “ Lotte Pavilion”, mengapa? Karena beberapa fasilitas dan pertunjukan menarik tak kalah asik seperti  pavilion- pavilion lainnya. Lotte merupakan salah satu perusahaan yang sangat di hormati di Korea, pun disamping itu Lotte terkenal dengan beberapa hiburan luar biasa untuk para pengunjung. 

Karena sebenarnya Lotte pavilion merupakan sebuah taman hiburan kecil, ditambah dengan pameran unik dan program bermain seperti balon udara virtual yang mampu memberikan pengalaman tak terlupakan oleh pengunjung yang ada disini. Ada apa saja di Lotte pavilion ini, mari kita simak selengkapnya : 

Lantai 1: Pameran & Acara 

Ketika kita memasuki pavilion Lotte, setidaknya ada empat artis dan musisi disebuah taman besar namun misterius dengan gerakan bunga menyapa pengunjung yang hadir ke Pavilion ini. dari sini anda akan ditawarkan dengan suasana  menarik dan meriah.
Lantai 1 dan 2 : “Sky Why”

Di lantai dua kita disuguhkan dengan sebuah peta dan kompas serta gambar yang menggambarkan bagaimana keindahan sebuah balon udara dibangun semua pada layar, menunjukan sebuah moment tentang perjalanan yang ada di depan. 

Lantai 2 : Teater perjalanan balon udara panas
 

Gambar menarik yang di proyeksikan pada 9 dan 22 meter panjang layar lingkaran dengan efek 4D seperti asap.  Pertunjukan itu juga lebih menarik dengan angin dan platfor pergeseran yang bergerak secara horizontal dan vertical bergabung dalam teater ini untuk menawarkan pengalaman yang menggembirakan untuk pengunjung, membuat mereka pengunjung seolah-olah mereka benar-benar dalam balon udara. Ini adalah pertama  dan terbesar di dunia, dimana pengunjung diajak berimajinasi karena balon udara tersebut  perputar 360 derajat . Ya perjalanan ini sangat mendebarkan seperti  berada diantara awan dan dibawah laut kesat negeri yang menyenangkan, tentunya kebahagian ini tidak boleh dilewatkan. 

Lantai 3: “ Sky Garden” 
Area peristirahatan bisa pengunjung rasakan disini, dimana para pengunjung dapat menikmati pemandangan laut yang indah dan mempsona.

Bagaimana sudah tidak sabar kan untuk  menikmati  berbagai fasilitas dan juga pengalaman seru menikmati balon udara 4D yang dijamin mampu memberikan kesan berbeda ketika anda berada si Yeosu Expo 2012.
Oke deh, berita seputar Yeosu Expo 2012 memang membuat kita iri dan ingin segera datang menyaksikan langsung pesona berbagai macam pavilion yang ada seperti Lotte Pavilion ini. anda juga bisa mengikuti update berita Yeosu Expo 2012 dan pariwisata Korea lainnya lewat fanpage Korea Tourism Organiation Indonesia atau di witter-nya @KTO Jakarta. Semoga bermanfaat ^^

BLOG : VITAMIN 4 US
 Tag : :lifestyle, wisata, wisata korea selatan , yeosu expo 2012, pavilion expo, lotte pavilion, arena lotte pavilion, pertunjukan lotte pavilion, wisata korea, korea tourism organization Indonesia.







0 Response to "Ada Apa Saja di Lotte Pavilion?"

Posting Komentar