Tarian simple membentuk tubuh ideal

Selasa 11.55 by rendy pratama

Olahraga seperti senam, berenang, joging bahkan menari mampu memberikan efek yang baik jika anda menginginkan tubuh atau performance yang ideal. Jika anda termasuk orang yang gemar menari mengapa tidak menyalurkan saja hobi yang sudah ada. Informasi ini saya dapat dari wolipop.com, kalau ternyata dengan menari kita bisa membentuk tubuh kita ideal,bugar dan tentunya lebih fit, jadi ngak perlu repot lagi kan untuk diet habis-habisan jika kita bisa menyalurkan hobi yang sudah ada.
Ada beberapa tarian yang disinyalir mampu membentuk tubuh idal anda dengan sempurna, berikut ini macam tariannya:
Salsa
Siapa sih yang tidak kenal dengan tarian ini, gerakan ini umumnya berfokus pada bagian kaki, paha dan juga pinggul. Tarian ini juga bisa menguatkan tubuh anda, serta mampu membakar kalori yang cukup banyak. Semakin cepat gerakannya semakin banyak juga kalori yang terbuang.
Balet
Tarian balet mungkin sudah tidak asing lagi, kebanyakan anak kecil maupun remaja gemar melakukan tarian tersebut. Tari balet juga dipercaya mampu mmeguatkan otot dan juga stamina, sekaligus mampu membakar kalori yang berlebih di dalam tubuh. Macam gerakannya ada semacam jinjit, loncatan dan juga putaran.
Belly Dancing 
Kabaranya tarian ini bisa membuat tubuh anda terlihat indah, belli dancing adalah sejenis tarian perut. Tarian ini berasal dari timur tengah. Dengan rutin melakukan tarian belly dancing ini kan membuat bahu lebih terlihat bidang, serta mmbuat perut anda terlihat ramping.
Zumba
Ada lagi yang namanya zumba taraian ini mengabungkan tarian dan juga aerobik seperti salsa. Jadi sebenarnya tarian ini juga lebih memfokuskan ke permainan perut dan juga pinggul. Tarian ini juga dipercaya mampu menurunkan berat badan dan juga membentuk otot kaki serta juga bokong.
Hip –Hop 
Tarian ini biasanya sering diperagakan oleh anak-anak hip-hop atau anak remaja kebanyakan. Gerakan-gerakan melenturkan bahu, leher ataupun pinggul. Melakan tarian ini akan membuat paha dan kaki akan terlihat lebih kencang.
Mudah dan murah tentunya kan? Anda bisa melakukannya dirumah, tarian diatas memang sangat ampuh untuk membuat tubuh anda ideal tanpa harus bersusah payah diet. Berkat gerakan-gerakan tarian diatas, anda juga bisa membakar kalori lebih banyak.




1 Response to "Tarian simple membentuk tubuh ideal"

  1. Unknown Says:

    Salam kenal yah.. :)
    Artikelnya bagus nih... kalau boleh tau, apakah saat senam salsa ini diharuskan ada partner lawan jenis? dan apakah ada baju senam khusus yang harus digunakan?
    Thanks... :)

Posting Komentar