Mendulang Uang Berkat Hobi

Rabu 10.18 by rendy pratama


Hobi  mungkin untuk sebagian orang adalah selingan yang menyenangkan, namun ternyata dari hobi juga kita bisa mendulang uang melimpah. Sebagian diantara mereka sebenarnya memiliki kemampuan yang bila disalurkan atau diarahkan dengan benar maka akan menghasilkan sesuatu yang positif.
Mulai saat ini coba kita ubah cara pandang kita, sebenarnya apa hobi kita? Misalkan anda memiliki kreatifitas seperti membuat sebuah inovasi yang belum pernah dibuat sebelumnya mungkin hal ini bisa menjadi langkah awal anda untuk mendapatkan uang. Ternyata jika kita lihat dari orang-orang sukses lainnya, profesi yang mereka kerjakan saat ini berawal dari hobi yang tersalurkan dan memiliki keyakinan serta optimis yang cukup tinggi.
Simak beberapa profesi yang diawali dengan hobi:
Pelukis
Bermula dari hobi melukis, siapa sangka akhirnya jadi peukis terkenal. Namun jangan berharap muluk untuk menjadi pelukis terkenal, asalkan  hasil luisan kita bisa diterima banyak orang dan menjadi salah satu inspirasi yang membanggakan.
Penyanyi
Awalnya mungkin suka degan bernyanyi , ternyata akhirnya menjadi penyanyi sungguhan. Nah dengan bakat menyanyi yang kita punya kita juga bisa kembangkan lai sehingga kita bisa menjadi penyanyi terkenal.
Koki

Jika anda hobi memasak baiknya anda kembangkan atau anda juga bisa membuka rumah makan, serta menjadi koki profesional. Bakat yang anda gunakan juga bisa anda share dengan orang lain.
Trainer Motivasi
Jika kita suka dengan kata-kata postif yang selalu memotifasi kita, tidak ada salahnya untuk menjadi trainer motivasi, profesi ini juga bisa memberikan banyak manfaat untuk orang-orang yang ada di sekitar kita.
Pengrajin
Kerajinan tangan apapun yang anda ciptakan, bisa menjadi sesuatu inovasi tersendiri yang tentunya bisa diterima banyak orang dan hasil karya anda cukup bermanfaat buat orang banyak. Pengrajin ini biasanya tidak akan pernah mati ide untuk selalu menciptakan sebuah karya baru yang luar biasa.
Designer
Anda suka merancang pakaian dan suka dengan dunia fashion, tidak ada salahnya untuk merancang sesuatu yang belum dirancang orang lain. Sama sepeti pengrajin, biasanya idenya ada  sja atau tidak pernah kehabisan ide untuk  menciptakan rancangan yang istimewa.
Penulis
Menulis bukan sesuatu hal yang mudah ternyata, namun bagi sebagian orang menulis adalah sebuah hobi tersendiri yang memberikan perasaan puas untuk bisa menjadikan tulisannya bermanfaat buat orang lain. Hobi menulis juga bisa kita kembangkan sehingga nantinya tulisan kita terkenal dan bisa menjadi penulis yang handal.
Beberapa profesi di atas merupakan awal dari hobi. Nah setelah itu mereka yakin dan berkemauan keras untuk menjadikan hobi yang mereka miliki mendlang banyak uang. Bukan kah pekerjaan yang menyenangkan berawal dari hobi? Mulai sekarang pikirkan apa hobi anda?.
Gambar : http://ririsuchan.blogspot.com/, http://kotamadiun.com/, http://republika.co.id, http://www.maxnrgpt.com.au/, http://www.antarasumut.com/, http://ms.hairdresser-models.eu/,http://www.kapanlagi.com/tak

6 Response to "Mendulang Uang Berkat Hobi"

  1. emingko Says:

    nyri uang lwt hobi mmg lbh baik, bsa mnkmti tdk trllu stres :) jgn lupa mampir ke eMingko Blog

  2. Unknown Says:

    hobi + monney = success

    nice artikel ^^

    kunjungi balik blog saya yah,,hehe

  3. asaz Says:

    kalau hobynya ngeblog bagai mana gan

  4. cangkal Says:

    kerjakan hobby mu orang akan membayar mu ^_^

    ditunggu follow baliknya :)

  5. rendy pratama Says:

    all: Hobi bisa jadi duit kalo kita mau mengembangkan hobi kita....thanks semua yang sudah comment:)

  6. Danny Sihombing Says:

    apalagi kalau hobi korupsi ya... bisa dapat banyak uang, hahahaha....

    salam kenal ya, kunjung balik dan follow juga blog saya di cantikalayanti.blogspot.com

Posting Komentar