High Heels, Dan Pria Pun Mengenakannya

Rabu 11.26 by rendy pratama


Cukup unik melihat berita tersebut, pasalnya yang saya tahu hanya kalangan perempuan saja yang menggunakan high heels yang menggunakanya. Namun berbeda dengan pria di Los Angles, ternyata untuk penyuka sepatu tinggi ini kaum pria juga memiliki sisi kegemaran tersendiri ketika menggunakannya.
Di New York time sendiri membahas soal trend ketika pria mengenakan high heels. Sebagian diantara mereka mengaku nyaman memakainya, bahkan mereka lebih percaya diri ketika menggunakan high heels. Hal ini tidak lepas dari mereka yang memang fashionable dan juga bergaya eksentrik.
Ini dia gaya - gaya fashionable yang mereka tampilkan ketika menggunakan high heels kesayangannya: 




Mungkin bagi saya hal ini cukup aneh namun berbeda dengan daerah disana, mereka terlihat sangat nyaman dan juga lebih percaya diri dibandingkan mereka sebelumnya belum mengenakan high heels. Trend ini pun cukup menular dikalangan laki-laki, hal itu terlihat dari designer sepatu yang kebanjiran pesanan. Kabarnya mereka mencari ukuran 10.
Bahkan ada sebagian mereka yang bilang “ Aku suka dengan tingginya, hal tersebut membatu kita ketika berada di club”, nah ternyata sepatu ini bukan hanya untuk mereka yang ingin dipandang fashion, namun hal tersebut mungkin sudah menjadi kebutuhan untuk mereka.
Aneh, lucu dan menarik juga sebenarnya melihatnya, namun kejadian ini juga bukan pertama yang pernah dialami. Jaman dulu pun Raja Louis sudah mengenakan sepatu ber hak tinggi. Ia menggunakan sepatu hak setinggi empat inci, dsamping itu juga ada Jhon Travolta yang mengenakan sepatu platform dengan berukuran besar dan tebal. 

Gambar : www.wolipop.com,www.guardian.co.uk

2 Response to "High Heels, Dan Pria Pun Mengenakannya"

  1. Punya.Tia Says:

    kalo spatu pantovel mah iya gpp, tp highheels..OH NOOOO.... LUCU!!!


    salam,
    Stylish Generation

  2. rendy pratama Says:

    hehe ini dia keunikannya....trimaksih ya sudah menyempatkan berkunjung

Posting Komentar