Sensasi Goyang Lidah di Lantai 63

Kamis 08.32 by rendy pratama

Pernah menikmati restoran yang satu ini? SIROCCO namanya, di tempat ini kita bisa menikmati sensasi goyang lidah di ketinggian. Pertama kali melihat restoran ini  terbayang di kepala saya bahwa restoran ini mampu membuat shock akan ketinggiannya,wooww benrkah setinggi ini?. Whatever lah yang terpenting adalah bagaimana keunikan restoran Sirocco dibangun dan menjadi pusat perhatian dunia untuk menjelajahi kuliner dengan semilir angin sejuk di ketinggian alam terbuka.
Sirocco ini berada di Bangkok, Thailand. Restoran ini merupakan restoran tertinggi di dunia dengan macam menu pilihan elit pastinya. Lokasi restoran ini persis di atap gedung terbuka  dengan menawarkan panorama dan pemandangan Sungai Chao Pharaya. Cocok sekali untuk mereka yang sedang kasmaran ataupun buat pasangan suami istri, pasalnya di tempat ini sangat romantis dan mendukung.
Untuk area restoran ini juga memiliki sebuah bar yang bernama “Skybar”, Nama yang cukup unik bukan?. Jangan salah juga minuman disini juga dibuat dan dihasilkan dari sumber yang berkualitas terbaik di dunia. Pilihan minumannya sangat menggoda, yakni ada anggur dan koktail. Di bar ini juga menyediakan berbagai macam menu hidangan pembuka makan malam. Tepatnya skybar ini menjadi incaran banyak pengunjung yang berdatangan dari kota manapun.

Sambil menikmati hidangan, kita juga bakal ditemani dengan sentuhan alunan live musik jazz yang memang sudah terkenal dan memiliki reputasi internasional. Restoran ini bka setiap hari dari 6.00pm-1.00am.
Bagaimana penasaran kan untuk datang ke SIROCCO?, jadikan pengalaman seru goyang lidah dengan sensasi ketinggian yang menakjubkan. Kalau saya sih mungkin harus menabung terlebih dahulu untuk bermimpi kesana? Heehe.

0 Response to "Sensasi Goyang Lidah di Lantai 63"

Posting Komentar