Untuk yang suka ikut kuis, Quiz Facebook LG Home Entertainment Indonesia

Rabu 16.00 by rendy pratama

Hai semua, LG membuka facebook baru dan ada info menarik untuk kita semua, informasi  bagus  ini datangnya dari facebook LG Home Entertainment Indonesia. Kalian pasti sudah pernah sempat berkunjung ke facebook LG kan?,  jujur saja saya sangat senang untuk mengunjunginya pasalnya di sini banyak sekali kuis yang oke punya untuk diikuti, kalau tidak percaya silahkan kunjungi :

Tepatnya tanggal 11 juli kemarin saya melihat kuis yang di adakan oleh facebook LG, di kuis ini kita diharapkan untuk menuangkan komentar yang paling menarik, unik, berbeda dengan komentar lainnya.
 

Seperti kuis-kuis yang diadakan LG sebelumnya, masih teringat kan dengan LG Cinema Story,yang sempat diadakan beberapa bulan lalu. Saya sempat ikutan kuisnya namun sayangnya belum beruntung untuk memboyong 1 buah CINEMA 3D.hehee....
Tapi jangan khawatir disini masih banyak kesempatan untuk mengikuti lebih banyak lagi kuis yang menarik dengan hadiah yang tidak kalah seru.
Untuk temanya sendiri saat ini kita diminta untuk mengomentari Film The Man From No Where yang dibintangi Won bin. Sudah kenal kan dengan aktor tampan yang satu ini, aktor  korea yang membintangi sejumlah film Korea ini sangat terkenal dan digandrungi  jutaan penggemarnya, bukan hanya di Korea saja namun di mancanegara juga.
Akhir-akhir ini kita sering sekali lihat wajah tampan Won bin yang di televisi. Won Bin yang juga aktor ini kerap membintangi salah satu produk LG Home Entertainment yakni CINEMA 3D, satu –satunya 3D TV yang di klaim menggunakan teknologi terbaru FPR 3D yang bebas kedipan dan berbeda dengan 3D TV lainnya. Untuk lebih lengkapnya saya memberikan sedikit Sipnosis dari cerita film ini: 
 
Fiilm bergenre action ini mengisahkan seorang pria yang hidup sederhana bernama Tae-sik (Won Bin), memiliki kasih sayang yang cukup besar terhadap seorang anak yang tinggal di dekat rumahnya. Ibu dari anak ini adalah seorang drug-dealer yang sedang menyelundupkan narkoba dari suatu organisasi. Mempercayakan Tae-sik untuk menjaga ‘barang selundupan’nya tanpa diketahuinya, ibu dan anak ini pun hilang disekap tak lama kemudian. Tae-sik yang pada awalnya tidak tahu apapun, mulai mencium situasi yang sangat berbahaya semenjak organisasi yang mencari ‘barang’ tersebut di tokonya. Terlebih lagi ia menemukan organ-organ tubuh ibu dari anak tak berdosa tersebut dipanen. Hal ini menyadarkan Tae-sik bahwa ia harus segera menyelamatkan anak tersebut. Beribu halangan, bahkan maut pun menjadi tantangan besar bagi Tae-sik untuk mendapatkan kembali seorang anak tak berdosa yang sangat berarti baginya sebelum ia benar-benar terlambat. 
 
Caranya gampang untuk mengikuti kuis ini, Diantaranya:
·         Menjawab pertanyaan berikut “Apakah anda berminat untuk menyaksikan Film ini? Jika iya kenapa ingin menonton?”
·         Silahkan tuangkan komentar kalian yang lucu, unik dan semenarik mungkin sesuai dengan pertanyaan diatas
·         minimal komentar kamu di LIKE 5 orang. Cara mendapatkan LIKE sangat mudah, kalian cukup share komentar kalian
·         Pemenang setiap hari akan dipilih 1 orang ; hadiah bervariasi (uang tunai, tiket nonton, voucher belanja dll
·         Setiap hari pasti akan 1 orang,hadiahnya senilai 100ribu bisa berupa: tiket nonton film (1 tiket bisa untuk nonton 2 orang), uang tunai, atau voucher belanja.
·         Quiz harian topiknya berbeda2 bisa FILM, MUSIK, ARTIS, GAMES, F1 Sport, atau Polling.
Untuk keterangan lebih silahkan klik disiini:

Ini dia komen-komen menarik dari teman kita, buruan gabung saat ini juga.



Ini dia yang menang untuk kategori hari ini :Suwandi Lim, Beliau berhak mendapatkan Box Office Quiz dengan hadiah "TIKET nonton untuk 2 orang di “Blitz Megaplex “ untuk film apa saja.
Wah seru sekali kan kalau kita bisa menang,  Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dan informasi ini juga bisa dishare pada siapapun tanpa terkecuali biar kesempatan buat yang mau menag lebih banyak lagi. Selamat berkreasi untuk menuangkan komentar semenarik mungkin  di kuis ini.


0 Response to "Untuk yang suka ikut kuis, Quiz Facebook LG Home Entertainment Indonesia"

Posting Komentar