Makanan yang bisa bikin cantik

Senin 10.43 by rendy pratama

Siapa sih diantara kita yang gak kepingin tampil cantik?, apalagi bisa tampil cantik alami setiap saat. Katanya memperoleh kecantikan itu bisa ditempuh dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi juga. Percaya atau tidak makanan yang kita konsumsi memiliki andil besar terhadap kecantikan kita. Makanya wanita dibelahan bumi mana sih yang tidak menginginkan kecantikan alami. Beberapa ahli menjabarkan makanan apa saja yang mampu menjadikan anda senantiasa cantik. Yuk kita lihat makanan yang mampu membuat kita menjadi cantik:
Pepaya

Buah yang dipercayai kaya manfaat ini, memiliki salah satu fungsi untuk kecantikan kulit anda. Buah pepaya memiliki kandungan vitamin C yang banyak dan sangat baik untuk kulit.  Banyak orang yang membeli berbagai macam produk kecantikan yang mengandung vitaminc , Karena menurut studi yang dilakukan bahwa vitamin C ini mampu mamudarkan kerutan pada kulit. Terutama kulit wajah.
Jadi ngak perlu lagi untuk meminum pil atau melakukan suntik vitamin C. Untuk mendapatkannya bisa saja diperoleh dengan sesuatu yang alami yaitu banyak mengkonsumsi buah pepaya. Buah  yang satu ini juga bisa digunakan untuk masker wajah.

Tiram
Jika anda meilihat bebrapa macam produk kecantikan, banyak sekali yang mengandung  tiram atau menggunakan bahan sebaia besar tiram untuk produk kecantika itu, karena tiram merupakan sumber mineral zinc, dan fungsi zinc sangat penting sekali untuk kuku  dan rambut.
Jenis kerang-kerangan ini juga dapat meningkatkan kolagen untuk membuat kulit tetap lembab dan bersinar.

Kailan

Kailan, Jenis sayuran hijau ini memiliki efek yang bagus untuk kecantikan kulit dan rambut karena mengandung biotin dan vitamin B kompleks. Sayur yang juga dikenal dengan nama Swiss chard itu juga kaya vitamin A, C dan K. Semua vitamin itu berhubungan dengan anti penuaan.

Kacang kedelai
Mengkonsumsi kacang-kacangan juga sangat baik untuk kecantikan kulit dan juga dapat menjaga berat badan. Omega 3 dari kacang kedelai ini dipercayai untuk menghindarkan kulit kering, serta menjadikannya kulit tampak lebih sehat dan terlihat lebih muda.
Bagi anda yang meyukai kacang yang satu ini, pengolahannya juga bisa dibuat semacam susu, atupun untuk dimakan bisa direbus juga kalau tidak mau repot anda cukup membeli tempe dan tahu saja, karena kedua jenis makanan ini berbahan dasar kacang kedelai.
Kacang Brazil
Kacang razil sangat  baik untuk kecantikan kulit, kacang ini memiliki kandungan selenium mineral yang penting terutama untuk kesehatan kulit. Selenium bekerja sebagai antioksidan yang dapat melawan radikal bebas seperti misalnya bahaya paparan sinar matahari dan juga polusi udara. Namun dalam mengkonsumsinya juga tidak disarankan untuk memakan terlalu banyak. Kandungan seleniumnya dapat menyebabkan rambut rontok kuku menguning dan berejerawat.
Bebarapa makanan diatas merupakan makanan penting untuk kulit. Bagi anda yang menginginkan kecantikan yang alami bisa juga diperoleh dengan mengkonsumsi makanan terebut agar senantiasa cantik alami dari dalam. Semoga postingan ini bermanfaat untuk anda semua.
sumber gambar: www.goggle.com

0 Response to "Makanan yang bisa bikin cantik"

Posting Komentar