Buah Peach, si seksi pencegah penuan dini

Senin 10.38 by rendy pratama


Buah Peach atau yang sering disebut dengan buah persik , selain rasanya yang manis dan menyegarkan, buah yang satu ini juga memiliki banyak vitamin, serat dan juga mineral yang terkandung di dalamnya.
Buah yang seksi ini mirip sekali dengan pinggul wanita dan memiliki manfaat anti aging , meningkatkan kekebalan tubuh dan bersifat detoksifikasi atau membantu mengeluarkan racun dalam tubuh. Berikut ini kita simak seputar buah seksi yang satu ini .
Buah yang tumbuh di dataran tinggi
Peach ini termasuk keluarga stone  fruit atau buah-buahan berbiji keras. Menurut literatur, buah peach ini berasal dari dataran cina. Konon buah ini sudah tumbuh sekitar 3000 tahun silam . Buah ini sat ini dibudidayakan diseluruh penjuru dunia, terutama belahan bumi yang berdataran tinggi dan sejuk.
Karakteristik  pohon peach ini  mirip sekali dengan tanaman apel. Pohonnya akan berdaul lebat pada kisaran bulan juni sampai dengan september.
Bunganya muncul dipangkal batang mudda beberapa bulan berselang. Seperti pada buah lain pada umumnya pada saat muda buah ini masih tampak berwarna hijau, namun jika sudah tua dan masak buah ini akan menguning dengan sendirinya.
Peach memiliki banyak varietas dari puluhan jenis yang ada, varietas yellow peach dan white peace paling banyak kita jumpai.
Cara mengolahnya
Sepintas untuk rasanya buah peac ini mirip dengan buah aprikot. Bedanya kulit peach ini memiliki kult yang bebulu , dagingnya lebih empuk, banyak sekali mengandung air, dan aromanya lebih harum.
Kebanyak orang menghidangkan buah ini dimakan dengan buah yang utuh, sebagai hidangan buah meja. Padahal buah yang satu ini bisa diolah dengan beragam hidangan. Bisa dibuat jus, isi pie, atau juga campuran puding. Jika dipasaran buah ini bisa diolah menjadi syrup atau manisan kering. Sangat cocok untuk campuran coktail, isi puding atau juga pie. Bisa dijadikan isi roti, cakes atau campuran isi roti.
Bila anda menginginkan mengkonsumsi pech tanpa kulit, rendam buah segar ini dengan air panas slama 15 menit angkat dan masukan kedalam air dingin , Kini andapun dapat mengupas kulit dengan mudah.
mencegah penuaan dini
Di dalam buah peach ini banyak mengandung beragam Manfaat vitamin , dan zat penting lainnya yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan.
Menurut pakar kesehatan mengkonsumsi buah peach secara teratur membuat tubuh tercukupi serat, terhindar dari kanker, dan memperlancar proses pencernaan. Buah ni juga mengandung banyak vitamin C dan E yang dapat mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh, Antioksidannya mampu mencegah penuaan dini.
Bagaimana dengan buah yang satu ini, Selain rasanya yang lezat dan dapat diolah dengan beragam olahan, disamping itu buah ini juga kaya akan manfaat penting untuk kesehatan tubuh dan kecantikan.

3 Response to "Buah Peach, si seksi pencegah penuan dini"

  1. ediw Says:

    buah-buahan bagus utk diet juga...

  2. rendy pratama Says:

    betul sekali dengan mengkosumsi buah-buahan selain berguna untuk diet juga sangat berguna untuk kesehatan tubuh

  3. Unknown Says:

    buah peach apakah bisa tumbuh didaerah panas kayak dijakaarta

Posting Komentar