Underwater Theater jadi wahana seru di Ancol

Selasa 17.20 by rendy pratama

Memanfaatkan liburan anak dan keluarga saya  berniat mencari tahu tentang informasi tempat rekreasi yang memberi kesan edukasi untuk anak. Jauh-jauh untuk berfikir mencari tempat rekreasi seru mengapa tidak mencoba  saja ke ancol. Beberapa waktu lalu saya sempat baca berita mengenai wahana baru yang ada disana yaitu Underwater theater.
gambar:www.google.com
PT. Pembangunan Jaya Ancol tidak tanggung-tanggung untuk menyajikan wahana yang spektakuler ini.Wahana yang menampilkan show Russian Beauty of The Sea ini merupakan wahana dengan kolaborasi tarian balet bersama penari- penari dari Rusia dan lumba-lumba sebagai satwa laut Indonesia, yang memberikan pesan eco-learning, edukasi tentang konservasi kelautan.
gambar:www.kompas.com
gambar:www.kompas.com
Nampaknya seru untuk liburan asik bersama keluarga, Selain itu di ancol juga menawarkan permainan seru. Denger-denger harga tiket masuknya seharga Rp.90.000, Wahana ini meberikan pertunjukan bawah laut dengan akuarium terbesar. Wah ngak kebayang serunya berada di sana untuk menyaksikan pertunjukan bawah laut.
Sebelumnya dua wahna pertunjukan juga teklah diluncurkan,yakni Fantastique Multimedia Show di Ocean Ecopark dan Kalila di Dunia Fantasi. Ketiga pertunjukan diatas ternyata buka hanya mampu menghibur saja namun juga sangat mendidik untuk nanak-anak, selain memiliki konten cerita tradisional dan juga mendidik, namun ditampilkannya dengan menggunakan teknologi multimedia.
gambar:www.kompas.com
Berita beredar untuk satu bulan pertama Underwater Theater akan menyajikan pertunjukan Russian Beauty of The Sea. Dalam pertunjukan itu, tujuh pemainnya adalah penari balet dalam air dari Rusia.Bukan hanya itu saja  penari indonesia juga ikut memeriahkan wahana seru ini, disamping itu ada lumba-lumbanya juga serta pertunjukan ini dipadu dengan teknologi canggih mulimedia yag sangat menarik.
Ini membuat saya semakin ingin pergi ke ancol, bagaimana dengan anda? Ajak juga liburan seru putra-putri anda ke ancol, dan nikmati wahana-wahana seru yang ada disana, ini bukan iklan loh Cuma sekedar referensi saja.J

2 Response to "Underwater Theater jadi wahana seru di Ancol"

  1. Unknown Says:

    hehehhehe.....heheheh malah dari 2004 saya di jakarta, malah belom pernah maen ke tempat yang namanya ancol. eehhhh cuman sekali ding, ntu juga dipantainya pas ada acara kantor pula. heheheh
    ===================
    tanda awal kehamilan

  2. API Airline Says:

    tambah seru ada acara baru tersebut,,
    biayanya juga lumayan terjangkau untuk melihat balet yang berada dibawah laut,,

Posting Komentar