Perawatan singkat untuk kulit cantik

Senin 13.41 by rendy pratama

Wanita selalu ingin setiap saat tampil cantik dan segar, tentu saja..! setiap wanita mendambakan kulit yang sehat, halus dan berseri. Namun  membuatnya putih berseri,untuk mendapatakannya tidaklah mudah, Kita harus melakukan sekelumit perawatan-perawatan khusus untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun jangan di anggap sulit juga karena perawatan- perawatan itu bukanlah perawatan yang sulit.
 Berikut dibawah ini cara perawatan alami untuk mendapatkan hasil kulit yang sehat, halus dan berseri:
1.Facial

Facial ini dilakukan untuk menghaluskan kulit wajah dan membuatnya halus dan berseri, dimulai dengan tahapan massage wajah, scrub dan masker yang terbuat dari bahan-bahan alami. Anda juga bisa membuat masker-masker alami dari berbagai macam buah-buahan yang dipercayai sebagai masker tepat untuk solusi wajah anda. Seperti masker susu, apel, bengkoang, maupun masker rumput laut.

  2. Massage
Massage adalah salah satu proses pemijatan  guna mengencangkan otot-otot yang kendur, melancarkan peredaran darah. Tahapan ini juga bisa dilkukan dengan massage oil yang diberikan wewangian aroma terapi dan memiliki efek menenangkan untuk anda.
3. Body Scrub
Body Scrub atau yang sering kita sebut luluran dengan menggunakan ramuan-ramuan alami. Menurut majalah yang saya baca ada 6 jenis lulur yang bisa digunakan yakni:
Lulur Kelapa khusus dipakai untuk kulit kering
Alpukat khusus dipakai untuk kesehatan kulit karena alpukat kaya akan vitamin E
Teh Hijau berkahsiat untuk menghilangkan flek-flek hitam
Bubuk kopi Berkhasiat untuk menghalluskan kulit yang kasar
Wortel berkahsiat untuk membuat kuli lebih bercahaya
Rempah kuning berkhasiat untuk mengangkat sel kulit mati.
4. Mandi Susu
Mandi susu digunakan untuk memebuat kulit halus segar dan bercahaya, Tahapan ini juga bisa dilakukan dengan berendam dibak khusus yang ditaburi dengan serbuk susu
Nah demikian diatas adalah perawatan sederhana untuk kulit yang lebih sehat,bersih dan berseri. Perawatan ini juga bisa dilakukan dari dalam tubuh dengan mengonsumsi banyak minum air putih dan mengkonsumsi buah serta sayuran. Kurangi juga mengkonsumsi makanan yang berlemak dan kolestorol.

0 Response to "Perawatan singkat untuk kulit cantik"

Posting Komentar