Sehat dengan senam

Senin 11.06 by rendy pratama


Mendapatkan tubuh yang ideal merupakan idaman setiap orang terutama wanita, Namun untuk mendapatkannya semua itu tidaklah instan, dibawah ini ada beberapa latihan kebugaran body Perfomance yang saya kutip dari majalah kesehatan. Banyak manfaat yang doiperoleh setelah melakukan senam ini selain sikap dan penampilan tubuh yang bagus, latihan ini juga dapat menghilangkan lemak yang menjadi musuh utama pada wanita.
Gerakan 1
1.b) Posisi tubuh tegak dengan kedua tangan lurus ke atas dalam keadaan streatching, kedua kaki tegak lurus, lakukan contraction, pada bagian perut keluarkan nafas dari mulut dan tahan nafas di dada, tahan posisi ini dalam beberapa detik.
Gerakan 2
2.a) Posisi Plie, kaki terbuka lebar dalam keadaan stretching, kedua tangan diangkat keatas, posisi pinggul dan tangan release, tarik nafas dari mulut, tahan dalam beberapa detik.
 
2.B) tubuh tegak dengan keadaaan kaki terbuka lebar, kedua tangan terangkat keatas dengan posisi streatching lakukan contraction pada perut kemudian tarik nafas dari mulut, tahan posisi ini dalam beberapa detik.
 
2.C) Posisi terbuka lebar, tangan kanan diangkat dan ditekuk dalam posisi streatching, tangan kiri lurus kesamping dalam posisi streatching. Usahakan posisi bahu tetap tegak, tahan posisi ini alam bebebrapa detik.


2.D)posisi tubuh tegak dengan kedua kaki terbuka, tanaga kanan dianggkat keatas dalam posisi streatching angkat dan turunkan. Sampai 2 x 8 hitungan tanpa hentakan.

Nah berikut diatas adalah beberapa latihan untuk Body performance, laukan secara rutin minimal 2 kali dalam seminggu agar mendapatkan tubuh yang bugar dan sehat. Semoga postingan ini bermanfaat untuk anda semua.




0 Response to "Sehat dengan senam"

Posting Komentar