Hadiah Seru dari sabun Citra

Selasa 14.12 by rendy pratama

HADIAH seru dari citra  buat Wanita yang wajib di ketahui, Nah dibawah ini saatnya saya bagi-bagi info  buat kamu semua khusus wanita, dari informasi yang saya dapat melalui tabloid nova.
Pernikahan Putih Citra

Tahu kan sabun Citra yang satu ini, selain wangi juga bisa buat tubuh kinclong, selain itu Citra juga mau bagi- bagi hadiah. Kalian berkesempatan untuk memenangkan paket cantik dari citra , cukup kirim minimal 50 kemasan sabun citra , maksimal sebanyak-banyaknya  kirim ke PO BOX CITRA JAKARTA 10000 jngan lupa sertakan juga data diri kalian.

Pemenang juga berhak mendapatkan:
100 pengumpul terbanyak akan mendapatkan paket perwatan pernikahan putih citra, dan sepasang cincin kawin dari citra.
1000 pengirim ertama akan mendapatkan persediaan roduk lengkap citra untuk 1 tahun
Pemenang dibagi berdasarkan dua periode. Periode pengiriman I (cap pos) : 1 Apr – 15 Jun 2011, untuk pernikahan di bulan Jul-Des2011. Periode pengiriman II (cap pos) : 16 Jun – 30 Sep 2011, untuk pernikahan di bulan Okt – Des 2011.

Paket perawatan dari bridal setempat yang ditunjuk oleh Citra. Paket pernikahan berupa tata rias pengantin, baju pengantin (sewa), frame foto cantik, paket produk lengkap Citra untuk setahun, serta souvenir cantik Citra. Hadiah tidak dapat diuangkan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditentukan oleh PT. Unilever Indonesia, Tbk. Data diri yang diterima bersifat rahasia dan tidak disebarluaskan untuk umum.


Untuk keterangan lebih lanjut hubungi suara konsumen unilever 0-800-1-558000 dan biro iklannya. Atau utuk info lebih lanjut kalian juga bisa liat di: http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150559307400005

3 Response to "Hadiah Seru dari sabun Citra"

  1. epy Says:

    kapan ya pengumuman periode II pemenang pernikahan putih citra?? mohon informasinya. Saya pengen dapat untuk meringankan beban biaya pernikahan orang tua. Terima kasih

  2. sharee Says:

    iya nih,, bisa lht dimana ya ?

  3. Anonim Says:

    Gua dapat kode ini 67543255 trus gua cari kukira hadiah ternyata sampah

Posting Komentar