CINEMA 3D Untuk Kesehatan Keluarga Tersayang

Kamis 17.34 by rendy pratama

Menikmati liburan tanggal merah  yang menyenangkan tepat di hari kamis tanggal 02 Juni 2011 saya bersama rekan syaa berniat untuk pergi ke Senayan City jakarta selatan, Rekan saya meberi tahu saya bahwa disana ada pameran 3D TV  LG. Tidak pikir panjang saya pun memulai hunting-hunting saya dengan menikmati suasana hiruk pikuknya kota Jakarta. Karena saya berantusias untuk melihat perkembangan teknologi saat ini yang mampu memberikan kenyaman dan tetap memperhatikan disisi kesehatan untuk saya dan keluarga.

 
Saya adalah salah satu penggemar film 3D begitupun keluarga saya dirumah,keinginan saya untuk membeli  3D  TV baru menjadi acuan saya saat ini,apalagi saya datang di waktu yang tepat ke pameran LG yang diselenggarakan oleh BEST DENKI salah satu toko elektronik yang tepat berada di lantai 2 Senayan City.
Perkembanagan teknologi yang begitu cepat dan memaksa saya untuk terus melek teknologi. Saya akui betul meskipun 3D TV  saat ini sudah menggunakan teknologi yang canggih namun sebagai seorang penikmat film 3D saya merasakan masih banyak kekurangan yang saya rasakan pada saat menyaksikan film 3D. Seperti halnya rasa pusing dan mata lelah pada saat menggunakan kacamata 3D Conventional, belum lagi posisi menonton  saya yang sangat menyulitkan saya bergerak pada angle manapun. Hal ini sangat memberikan hambatan dan dalam sisi kesehatan dinilai kurang baik apalagi utuk sang buah hati.
DI Senayan City ini saya menemukan CINEMA 3D dari LG,tertarik untuk mengenalnya lebih jauh lagi saya bersama rekan saya mencoba bertanya-tanya seputar keunggulan yang dimiliki oleh 3D TV LG. Pertanyaan saya mendarat“apa kelebihannya dibanding 3D TV Conventional? “Kepada SPG LG  yang ada disana. Kemudian SPG itu menjelaskan dengan tangkasnya bahwa 3D TV merek LG ini sudah mampu menyuguhkan teknologi terbaru yaitu teknologi genarasi kedua yang mampu menggeser teknologi generasi pertama, Dan berkat teknologi ini kita mampu menonton 3D yang nyaman, kacamata yang nyaman  dan aman untuk mata dan juga tidak ada radiasi. Jika kita selama ini 3D TV conventional belum bisa memberikan kenyamanan tapi 3D TV ini  mampu mendapatkan kenyaman dalam menonton film 3D kesukaan. Jelas sekali jawaban SPG tadi menggambarkan bahwa 3D TV ini mampu memberikan solusi terbaik untuk kenyamanan kita.
 
Rasanya di setiap sudut tempat  ini saya benar-benar disuguhkan dengan kemewahan didalamnya. Bergeser kearah sebelahnya saya diberikan sebuah brosur promosi LG yang berlangsung sejak tanggal 1-5Juni 2011,Wah makin semangat membacanya membuat saya semakin antusia bertanya seputar promosi ini.
Berkaitan seputar Promosi ini SPG LG menjelaskan kepada saya bahwa dengan membeli Produk LG Khususnya 3D TV selama periode 1-5Juni 2011 yang biasanya pembelian normal kita hanya mendapatkan 4 kacamata include + Remote Control, namun disini kita berhak mendapatkan tambahan Seperti : 5 buah kacamata 3D Family Pack,Wife Dongle,MAGIC MOTION REMOTE dan mendapatkan Bluray dengan hanya menambahkan Rp.499.000,-,Penambahan ini berlaku untuk LG 47" LW5700,55" LW5700,42" LW6500 , 47" LW6500 dan 42" LW5700.Informasi dari SPG LG sendiri bahwa membeli MAGIC MOTION REMOTE terpisah seharga RP.1.000.000,-,Untuk Wife Dongle sendiri kurang lebih sekitar Rp.300.000,- dan Bluray terpisah seharga Rp.1.700.000,-Wow ini jadi inspirasi saya untuk tergiur membelinya.
Selain Proses pengirimannya yang free delevery LG juga memiliki garansi selama 2tahun. Ngomong-ngomong tentang bluray kita juga bisa menikmati game 3D menggunakan bluray ini kita bisa mendowload gratis game yang sudah ada 40-50 Games yang bisa di download secara gratis. Mengasyikan bukan?
Bukan haya itu ternyata kita juga bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda disini untuk pembelian cash and delevery kita berhak mendapatkan potongan harga 25%,namun apabila  Cicilan menggunakan kartu kredit kita berhak mendapatkan potongan harga 20% dan yang lebih menguntungkan lagi jika ita menggunakan kartu kredit BCA kita berhak mendapatkan tambahan potogan sebesar 10% jadi jika diakumulasikan 20+10=30% kita mendapatkan potongan harga langsung. tapi tidak perlu khawatir juga untuk pengguna kartu kredit selain BCA kita juga berhak mendapatkan potongan sebesar 5% ,Untuk akumulasinya lagi sekitar 20+5=25% kita mendapatkan potongan langsung.Ini semakin membuat saya ingin menggaetnya untuk menemani sayadi tengah-tengah  keluarga di rumah.
Saya juga sempat mengambil gambar untuk harga salah satu contohnya seperti dibawah ini: 
Bukan hanya bicara sekedar kenyamanan saja namun faktor kesehatan keluarga sangatlah penting apalagi khususnya untuk anak-anak,sepertinya saya mempercayakan kecanggihan 3D TV ini  sebagai salah satu 3D TV pertama yang mementingkan faktor kesehatan.Aman sekali selain kacamata  yang bebas baterai dan Chip sehingga bebas dari gelombang elekteomagnetik.Keraguaan saya terjawab sudah ketika saya mencoba kacamata 3D ini bentuknya yang sangat ringan,Simple serta jauh lebih terjangkau harganya yaitu Rp.100.000,-/pcs bandingkan untuk kacamata conventional yang bisa berkisar Rp.1.500.000,-.
 
Ditinjau dari segi kesehatan kacamata ini sama sekali tidak menimbulkan efek samping yang sering kIta rasakan ketika menonton film 3D, oleh karena itu ketika saya melihatnya saya sangat tertarik pada kacamata 3D ini dari segi design,ukuran dan manfaat kesehatan untuk keluarga.Saya juga tidak perlu khawatir lagi jika kacamata ini di pakai untuk buah hati saya karena di jamin aman dan memberikan kenyaman tersendiri.Berat kacamatanya pun bisa kita lihat diatas, jika kacamata conventional memiliki bobot yang jauh lebih berat namun di LG memiliki kacamata 3D yang jauh lebih ringan.
 
Performance yang tidak perlu diragukan lagi kan kehebatannya membuat saya memiliki hasrat untuk memilikinya.Pada kesempatan ini  saya juga sempat-untuk memabandingkan kehebatan CINEMA 3D dengan kehebatan 3D TV  Conventional lainnya namun sepertinya saya terlanjur jatuh hati dengan yang satu ini dan mampu memberikan  nilai Plus yang belum pernah dimiliki 3D TV lainnya:
Hasil kualitas  gambarnya terlihat  jernih dan SPG LG juga sempat bilang bahwa 3D TV milik LG  ini memiliki 20 level kedalaman. Wow ini amazing 3D TV nyaman untuk saya.
Pengalaman ini sungguh memberi kesan tersendiri untuk saya, dan perjalanan  ini juga meberikan saya banyak pemahaman mengenai keunggulan yang luar biasa pada perkembangan 3D TV.  CINEMA 3D adalah pilihan tepat untuk keluarga saya. Mengapa? Karena satu-satunya TV 3D nyaman yang hemat,ramah lingkungan,aman untuk kesehatan keluarga juga sangat aman sekali,bentuknya yang mewah serasa memiliki bioskop tersendiri dirumah, keunggulan lainnya kita tidak perlu khawatir lagi ketika menonton film 3D karena bebas bayangan dan kedipan pada gambar. Solusi tepat untuk keluarga yang sangat memperhatikan kesehatan  pokoknya.Sampai disini dulu cerita saya berharap saya bisa memboyongnya ke rumah, semoga info ini bermanfaat untuk kita semua.

0 Response to "CINEMA 3D Untuk Kesehatan Keluarga Tersayang"

Posting Komentar