Sensasi Segarnya Jamu

Rabu 10.00 by rendy pratama
Selain diminum untuk kesehatan, khasiat jamu mampu mempercantik kulit dan memberikan rasa tenang pada otot.
Sejak dahulu jamu memang terkenal diminum untuk menjaga kesehatan tubuh dan detoksifikasi secara alami, karena bahan-bahannya yang berasal dari alam. Berjalannya waktu, jamu diracik menjadi sesuatu yang baru dan tak lagi diminum yang mampu mempercantik kulit tubuh dan relaksasi untuk otot.
Rendam kaki dengan campuran minyak esential lemon grass yang mampu memberikan rasa tenang dan menghilangkan pegal pada telapak kaki.
 Balurkan base oil yang dipadu dengan minyak essential beraoma bunga kenanga pada kedua kaki, setelah itu pijat perlahan dengan sedikit tekanan yang berguna untuk mempelancar peredaran darah di sekitar kaki untuk menghilangkan rasa lelah.
Setelah pemijatan, gunakan campuran jamu yang terdiri dari kayu masoyi, akar wangi, kunyit dan kayu cendana yang telah dipadatan dan dipanaskan ke seluruh bagian kaki. Beri sedikit tekanan.
Oleskan base oil bercampur essential oil bunga bunga kenanga, setelah itu beri pijatan di seluruh bagian punggung, lalu gosokkan campuran jamu ke seluruh punggung dengan beri tekanan yang berfungsi untuk relaksasi otot punggung dan memaksimalkan pengangkatan sel kulit mati serta detokfikasi kulit.
Tahapan terakhir, dibagian leher hingga dada, pijat dengan menggunakan minyak essential bunga kenanga. Lalu, gosokan campuran jamu pada leher dengan cara menarik dari bagian depan dada hingga leher, efek panas yang berasal dari jamu akan memberikan lelah pada leher.

Sumber :www.tabloidnova.com
Sumber Gambar : toko.shofiagency.com /www.contan.id

0 Response to "Sensasi Segarnya Jamu"

Posting Komentar