Rahasia Cantik Berseri Dari Dasar Laut

Rabu 10.28 by rendy pratama
Laut beserta isinya memiliki sejuta rahasia kekayaan alami bagi kecantikan seorang wanita. Sejak dulu laut dipercaya memberikan manfaat positif bagi kecantikan kulit karena mampu membuat kulit lebih bercahaya, membuka pori-pori dan menarik kotoran di dalamnya, meninggalkan kulit yang bersih, dan menghilangkan selulit.
Rahasia kecantikan dari laut itu, diungkap melalui thalassotherapy, yang berasal dari bahasa Yunani, thalasa, yang berarti laut. Dalam praktiknya, terapi ini menggunakan air laut serta material laut lainnya, termasuk lumpur laut, rumput laut, dan garam laut.
Memberikan Cantik yang tersendiri untuk pesona kecantikan wanita.Manfaat alam memang selalu memberikan lebih untuk berbagai macam khasiat yang terkandung di dalamnya.Karena berbahan dasar alami sangan aman di gunakan dan tentunya bebas dari zat-zat kimia yang berbahya.Contohnya saja rumput laut selain enak di konsumsi sebagai agar-agar juga bisa berkhasiat untuk kecantikan kulit dengan diramu menjadi  lulur untuk tubuh,sabun, masker dan sebagainya.






Sebagai bahan pangan, rumput laut telah dimanfaatkan bangsa Jepang dan Cina semenjak ribuan tahun yang lalu. Sebenarnya apa rumput laut itu?. Rumput laut merupakan tumbuhan laut jenis alga, masyarakat Eropa mengenalnya dengan sebutan seaweed. Tanaman ini adalah gangang multiseluler golongan divisi thallophyta. Berbeda dengan tanaman sempurna pada umumnya, rumput laut tidak memiliki akar, batang dan daun. Jika kita amati jenis rumput laut sangat beragam, mulai dari yang berbentuk bulat, pipih, tabung atau seperti ranting dahan bercabang-cabang. Rumput laut biasanya hidup di dasar samudera yang dapat tertembus cahaya matahari. Seperti layaknya tanaman darat pada umumnya, rumput laut juga memiliki klorofil atau pigmen warna yang lain.Jadi banyak sekali khasiat yang terdapat pada rumput laut terutama untuk kecantikan alami.

0 Response to "Rahasia Cantik Berseri Dari Dasar Laut"

Posting Komentar