Belanja Ala K-Pop di Pop Boutique Korea

Kamis 13.51 by rendy pratama





Jika berkunjung ke Korea kurang lengkap rasanya jika hanya sekedar berwisata tanpa berbelanja busana barang fashion. Nah, tahukah anda bahwa mengunjungi kampungnya K-Pop tidak  lengkap rasanya jika tidak membeli barang fashion ala artis K-Pop. Di Seoul tepatnya di Garosugil terdapat salah satu butik yang menyajikan barang fashion ala K-Pop "Pop Boutique" namanya, anda pun bisa menjelajah mulai dari pakaian, pernah-pernik, aksesoris fashion K-pop yang kini digandrungi.  Banyak wisatawan mancanegara yang berkunjung ke toko ini untuk membeli barang fashion ala K-Pop dengan desain unik dan kualitas yang baik tentunya. 

Butik  ini telah dibuka sejak beberapa tahun lalu dan telah tampil dalam beberapa majalah belanja di Jepang seperti "CAWAII", sehingga Anda mungkin bisa menebak butik ini memiliki gaya sedikit unik dan lucu di keseluruhan fashion.Barang-Barang unik yang berada di Lokasi ini adalah sebagai berikut K-Pop Style yang menyenangkan untuk anda. 









Koleksi Barang Fashion di Pop Boutique - Seoul

Untuk menuju Lokasi Pop Boutique yakni anda cukup berjalan di stasiun metro, karena letaknya sangat mudah terjangkau. Butik ini juga merupakan salah satu spot utama di Garosugil anda juga bisa menemukannya dengan mudah melalui jalur yang cukup mudah. 

Satsiun Sinsa  akan membawa Anda di ujung jalan Garosugil utama sehingga Anda akan hanya harus berjalan sepanjang jalan. atau stasiun Apgujeong akan membawa  anda sedikit lebih dekat ke toko dan menempatkan Anda tepat di awal dari jalan utama. Lokasi ini terbilang sangat mudah untuk menghabiskan sehari penuh di daerah Seoul untuk berbelanja dan menikmati kafe. 

Semua akan terasa menyenangkan dan mengesankan apabila kita bukan hanya mengunjungi Pop Boutique  saja di Seoul, karena masih banyak lagi informasi seputar  tempat fashion yang menarik di Seoul yang bisa anda lihat melalui fanpage korea yang menyiadakan informasi spot terbaik untuk dikunjungi melalui Korea Touism Organization Indonesia




1 Response to "Belanja Ala K-Pop di Pop Boutique Korea "

  1. Siska qravity Says:

    wah seru sekali yah belanja disana

    tolak angin png

Posting Komentar