Sehat Berkat Pengobatan Tradisional di Korea

Rabu 09.31 by rendy pratama










Setiap penyakit pasti ada obatnya, saat ini begitu banyak pengobatan tradisonal yang memberikan banyak manfaat bagi kesehatan. di dunia pengobatan tradisional Korea sudah tak asing lagi dimana negara ini sebagai salah satu negara yang berkontribusi terutama di bidang kesehatan. Selain berwisata anda juga bisa berkonsultasi masalah kesehatan melalui pengobatan tradisional Korea. 

Ginseng di Korea sangat terkenal dan dipercaya memiliki banyak khasiat  bagi kesehatan bagi tubuh. Di Korea sendiri ginseng memiliki museumnya tersendiri.  Banyak diantaranya wisatawan yang datang untuk membeli ginseng dan mengetahui berbagai jenis ginseng Korea yang dipercaya memberikan informasi terhadap kesehatan.


Balik lagi soal pengobatan tradisional Korea,jika anda ingin mengunjungi tempat pengobatan tradisional Korea, tak ada salahnya untuk mendatangi Chorakdang. Dimana Chorakdang adalah sebuah resort yang mengkhususkan diri dalam perawatan obat oriental. Chorakdang, terletak di sebuah desa pegunungan dekat Ulsan Metropolitan City.
Menariknya tamu-tamu yang datang dapat menginap di tempat ini, pnginapannya pun masih kental dengan tema rumah tradisonal Korea yakni Hanok. Ya, jika anda ingin datang ke Chorakdang, disini menyediakan tempat penginapan hanook kemudian di depannya terdapat taman-tanaman yang mampu memanjakan mata.  Tempat ini pun menyediakan tempat yang sempurna untuk beristirahat, relaksasi, dan perawatan medis. Chorakdang menawarkan wisata Hanbang (Obat Oriental Wisata) dirancang khusus untuk orang asing.

Informasi untuk para tamu yang ingin berkunjung ketempat pengobatan traisonal Chorakdang Para tamu akan menerima konsultasi Kesehatan, paket wajah hwangto yang (dibuat dari kuning bumi), ramuan obat mandi, serta makanan dan teh yang terbuat dari berbagai obat herbal. Selain itu, 2 malam atau 3 hari sebuah  kursus dimana tamu akan mngikuti tur Gyeongju serta mendapatkan pengetahuan mengenai obat Oriental. Info penting juga jika anda ingin berkunjung disrankan untuk tidak mengunjungi tempat ini dihari senin dan selasa karena resort ini tutup.
Untuk informasi lebih detail anda bisa melihat disini:The Oriental Medicine Resort


 Gambar diambil dari: www.visitkorea.or.kr






0 Response to "Sehat Berkat Pengobatan Tradisional di Korea"

Posting Komentar