Bukan Sekedar Payung Biasa

Kamis 10.19 by rendy pratama


Musim hujan sudah melanda disebagian wilayah Indonesia, di Jawa Barat  contohnya musim hujan hampir setiap hari mengguyur kota ini. Seperti pepatah mengatakan sedia payung sebelum hujan”. Saat ini anda bingung  memilih payung yang pas untuk anda bawa kemana-mana, atau tidak suka dengan desain payung yang itu-itu saja?  Aneka payung berikut bisa jadi rekomendasi paling unik anda untuk melindungi anda dimusim hujan dan payung ini bukan sekedar payung biasa.

Payung Couple 


dua payung dalam satu pegangan, payung couple ini bisa jadi inspirasi anda dan si dia untuk tetap menjaga romantisme meskipun diguyr hujan. 

Payung Gelembung 



Lihat seperti berjalan tepat dibawah awan ya, payung ini bukan hanya sekedar melindungi anda di musim hujan akan tetapi payung ini bisa menjadi pusat perhatian unik ketika anda berjalan kaki ditengah hujan. 

Payung Pedang 


 
 Sekilas benda ini terlihat seperti pedang, tapi jangan salah  ternyata ini adalah payung loh. Unik dan menarikm sekilas anda seperti tokoh animasi samurai-X yang tengah membawa samurai di punggungnya. Payung ini memnag di desain mirip sekali dengan pedang, tapi ternyata buat anda yang mengira ini pedang adalah salah adanya. 

Payung Sawi


Payung ini cukup unik, mungkin anda mengira payung ini adalah sayuran sawi putih, tapi jangn salah sayuran ini ternyata bukan sayuran sawi sungguhan melainkan sayuran yang bisa melindungi anda ketika hujan. Unik kan desainnya, bagaimana, anda ingin mencobanya?. 

Payung Tas 



Tidak perlu repot unik menyimpan payung jenis ini, desainnya sangat membantu anda untuk dibawa kemana-mana. Karena ketika anda melipatnya payung ini langsung membentung seperti tas tangan yang siap dibawa kemana-mana. 

Payung Tanpa Gagang


belum pernah merasakan hidup sesimple ini? pengalaman diguyur hujan dengan menggunakan payung tanpa gagang mungkin bisa jadi pilihan seru yang memudahkan anda ketika berhadapan denga hujan. Alhasil anda bisa melakukan aktifitas apapun tanpa harus repot memegang gagang payung yang dibawa. 

Jadi, payung mana yang kalian mau???

1 Response to "Bukan Sekedar Payung Biasa "

  1. Unknown Says:

    wah,memang bisa didapatkan dimana payung2 tersebut?

Posting Komentar