Belanja Produk Kecantikan di Etude House

Selasa 09.31 by rendy pratama


Beragam produk kecantikan di Korea bisa dibilang sudah tidak asing lagi, bahkan sampai saat ini produk kecantikan Korea sudah sangat terkenal keseluruh penjuru dunia. Tak heran jika anda mampir ke Korea anda akan menemukan sejumlah toko produk kecantikan yang berjejer di ibu Kota Korea , Seoul dan kawasan Korea lainnya. Seperti yang sudah tekenal dan taka asing yakni Etude House.


Etude House adalah sebuah rumah produk kecantikan yang sudah sangat terkenal di korea, dimana toko kecantikan ini menjual segala sesuatu yang berhubungan dengan kecantikan wanita. Sebuah situs Etude House menjelaskan bahwa merek kosemetik yang dijul disini ialah merek yang bukan hanya  bagus serta mahal akan tetapi tetap mengandalkan kualitas yang utama. Produk kosmetik dan aksesoris yang diual di Atude house ini sangat  memiliki desain dan warna yang beragam semakin membuat pengunjung betah berada disini. 

Etude house bukan hanya terknal di negaranya saja. Di Korea sendiri  Atude house membuka beberapa strore di sejumlah kawasan dan juga dapartement store terkemuka.  Sampai saat ini Atude house  sudah melebarkan sayap hingga ke beberapa negara asia seperti Thailand, Taiwan, Philipina ,Malaysia Singapura, Brunai, hingga di Indonesia.



Untuk identitas brand yang ada di atude House sendiri terdiri dari sweet star, sweet heart, dan sweet dream. Ternyata beberapa artis Korea terkenal juga mempercayakan produk dan perawatan wajah dan tubuhnya di Atude House.  



ETUDE HOUSE Global Shops 



 
2011 Pink Play Concert 




1999-2011 ETUDE HOUSE CF History
  

 
Jika anda ingin cantik jangan lupa untuk mengunjungi juga klinik kecantikan Korea yang tempo hari pernah dikuti di Fanpage Korea  Tourism Organization Indonesia. ^^

2 Response to "Belanja Produk Kecantikan di Etude House"

  1. Punya.Tia Says:

    thanks infonya mas rendy, baru tahu tuh, Etude terkenal emangnya ya??

  2. rendy pratama Says:

    sama-sama tia, semoga bisa jadi rekomended buat fashion cantikmu yaww ^^

Posting Komentar