Seberapa Penting Kopi untuk Anda?

Rabu 11.21 by rendy pratama



Kebiasaan  meneguk secangkir kopi memang terasa nikmat apalagi jika anda beranggapan bahwa kopi merupakan minuman yang asik untuk menemani aktifitas kerja sehari-hari. Hal ini yang sering dirasakan oleh kita kebanyakan orang bahwa kopi merupakan bagian yang sulit untuk dipisahkan untuk keseharian kita.  Beragam referensi meneybutkan bahwa dengan minum kopi akan memberikan banyak kebaikan namun tak jarang  kopi justru membawa penyakit bagi si penikmatnya. 



Anda  si Penggila Kopi
Buat si penggila kopi mungkin kopi menjadi satu-satunya minuman wajib yang harus dikonsmsi setiap harinya. Kopi bisa menjadi minuman yang tidak bisa lepas, bahkan bagi si penggila kopi, minuman ini bisa menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi. Apabila tidak mengeguk secangkir kopi,sangat berpengaruh terhadap semangat aktifitas harian.

Anda yang hanya sekedar “Suka”
Kehadiran kopi bisa menjadi bagian yang sangat dibutuhkan pada saat-saat tertentu, bedanya bagi sebagian orang yang menyukai kopi tidak selamanya kopi diminum secara rutin namun pada  hal-hal tertentu saja. Orang yang seperi ini dibilang sehat karena tubuhnya tidak mengkonsumsi kafein berlebih di dalam tubuh jadi ia bisa tetap mengendalikan efek kecanduan kopi secara berkala. Mungkin anda bisa belajar mencintai kopi seperti mereka yang  hanya sekedar menyukai kopi.

Anda yang Tak Interest dengan Kopi
Kopi mungkin menjadi minuman yang paling tidak memberikan rasa keinginan tersendiri untuk mereka yang kurang menyukainya. Cerita ini mungkin yang pernah dialami kerabat saya, mulanya ia sangat tidak menyukai kopi namun lambat laun  setelah teman-temannya mencicipi kopi setiap hari ia mulai mencoba sedikit demi sedikit hingga akhirnya ia menjadi  penggila kopi. Apa  mungkin kopi memberikan efek candu yang tidak bisa lepas setelah meminumnya.

Anda  yang Berjuang mengurangi “ Kopi”
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan kecanduan kopi yang berlebihan , namun semua itu tergantung dengan komitmen anda ingin atau tidaknya menjalankannya. Bisa saja mengganti kopi dengan minuman lainnya yang mungkin lebih sehat dan bergizi seperti jus atau yang lainnya. Awalnya mungkin sulit namun semua akan terbiasa secara berkala.


1 Response to "Seberapa Penting Kopi untuk Anda? "

  1. Unknown Says:

    Jual Kopi Luwak, Toko Kopi Luwak, Menjual Kopi Luwak, Jual Kopi Luwak Asli, Harga Kopi Luwak, Kopi Luwak Asli, Manfaat Kopi Luwak, Kopi Luwak, Civet Coffee, Manfaat Kopi

    MELAYANI PEMBELIAN PARTAI BESAR DAN PARTAI KECIL, Kopi Luwak Robusta Dampit, dari Kabupaten Malang - Jawa Timur yang merupakan kopi dengan special taste ( rasa istimewa ) yang di makan luwak dengan pemilihan biji kopi Robusta terbaik sehingga menghasilkan kopi luwak Robusta terbaik.

    Di Kabupaten Malang, khususnya di wilayah Dampit berkembang pesat kopi jenis Robusta dengan special taste ( rasa istimewa ) hal ini di karenakan Dampit memiliki ketinggian kurang dari 800 meter dari permukaan laut dan struktur tanah yang baik sehingga menghasilakan kopi jenis Robusta dengan special taste ( rasa istimewa ) yang beda dengan kopi Robusta di daerah lain.

    Kami menjual dengan harga :

    1 Kg ( 1000 gram ) Rp.650.000,

    1/2 Kg ( 500 gram ) Rp.350.000,

    1/4 Kg ( 250 gram ) Rp.190.000,

    1 ons ( 100 gram ) Rp.130.000,

    1/2 ons ( 50 gram ) Rp.70.000,

    Kami juga menyediakan biji Kopi Luwak Robusta Dampit yang masih bercampur fases(kotoran) luwak dengan harga 1 kg Rp.450.000,

    Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Menghubungi :
    Bpk.Eko

    Desa Bringin RT 19 RW 08, Kec. Wajak, Kab. Malang - Jawa Timur

    Stok Terbatas 081.233.660.207 ( TELKOMSEL )

Posting Komentar