Style Rambut Pria

Kamis 11.20 by rendy pratama

Siapa bilang hanya wanita saja yang bisa mengubah style rambutnya. Para pria juga bisa melakukan style rambut  yang disesuaikan dengan bentuk wajah. Jika anda saat ini merasa jenuh dengan style rambut yang begitu-gitu saja, tak ada salahnya untuk mengulik gaya rambut anda agar terlihat lebih segar dengan style berikut.  

Short Spike 

Short spike merupakan style rambut pria yang cukup menjadi daya pikat seorang wanita. Mudah ditata bahkan dengan tangan anda. Jadi buat anda yang merasa dinamis, sangat cocok  dengan style short spike yang terbilang cukup simple untuk ditata.

American style 

Kali ini  gaya rambut American style cukup popular, ditahun 2012 sendiri pria yang fashionable mungkin bisa mencoba gaya rambut yang terlihat lebih catchy dan santai. Untuk pria yang modis, gaya ini bisa menjadi pilihan baru hair style anda.

Kalsik 

Style rambut klasik masih bertahan hingga saat ini, sangat cocok untuk anda yang memiliki jenis rambut lurus, sehingga terlihat lebih terkesan natural.

Curly style 

Tak perlu rebonding rambut anda untuk terlihat lebih rapih jika anda memiliki rambut keriting, anda bisa mengubah tampilan anda dengan sedikit kesan lebih enak dipandang dengan style rambut keriting. Iarkan rambut  anda terlihat lebih panjang, sehingga lebih terkesan natural.



Sumber Gambar : 
http://www.jualbeliforum.com/
http://mensfashion.about.com
http://www.hairstyleswiki.com/

1 Response to "Style Rambut Pria "

  1. Daftar 5 Artis Korea Tua Yang Tampak Masih Muda Says:

    asal mula gaya rambut short spike darimana ya ga ?

Posting Komentar