Festival Shopping di Korea

Selasa 15.35 by rendy pratama

Bosan berbelanja di pasar dalam negeri? Berbelanja di Korea mungkin bisa jadi rencana shopping anda kali ini. Mangapa?,  karena  akhir bulan Juni sampai bulan Juli mendatang di korea akan disuguhkan 2012 Seoul Summer Sale Shopping tahunan yang akan digelar di Korea dengan berbagai macam festival shopping seru. Artis K-Pop Super Junior kembali terpilih sebagai perwakilan untuk event "2012 Seoul Summer Sale". Festival shopping ini memasuki tahun kelima sejak pertama kali festival ini digelar  sekitar 4000 lebih toko yang tersebar di area  Myeong-dong dan Dongdaemun.



Area  Myeong-dong dan Dongdaemun

Pastikan buat anda yang merasa fashionista atau shopping holic jangan sampai melewatkan 2012 Seoul Summer Sale. Festival ini akan banyak menawarkan produk-produk asal korea  dan akan memberikan jaminan kepuasan belanja tersendiri  untuk anda. Tema shopping extravaganza kali ini adalah Beauty.   Mengapa dinamakan Beauty karena di festival tersebut berbagai produk kecantikan asal Korea memang menjadi favorit. 


Ada beberapa Toko di Seoul yang bisa anda kunjungi untuk shopping tour  Seoul  mulai dari berbagai dapartemen store seperti Lotte, Hyundai, Galleria, Shinsegae duty free shops (Walker Hill, Lotte, Shilla, Donghwa), retail chains (Home plus, E-Mart, Lotte Mart), shopping malls (Doota, Time Square, Ssamzigil, I’Park Mall), beauty shops (Etude, Espoir, The Face Shop), dan masih banyak lagi menurut informasi yang saya apat di http://cosmogirl.co.id/.

Info menarik kan buat wanita ynag doyan berbelanja? dijamin berebelanja di  2012 Seoul Summer Sale merupakan sebuah kebanggaan tersendiri utnuk anda. Selain brand Korea sangat terkenal di dunia, bicara kualitas pun dijamin OK .  Selain itu para pengunjung juga  akan dimeriahkan dengan serangkaian acara seperti Drumcat, SaChoom, Bibap, Fantastic dan Nata yang pastinya akan seru dan meriah.  

Well, mungkin dengan postingan saya kali ini bisa jadi rekomendasi berbelanja anda  ke luar negeri. Di Korea sendiri banyak pusat perbelanjaan terkenal, dan tak sedikit turis mancanegara  mampir ke Korea hanya untuk berbelanja. Untuk info belanja dan pariwisata anda bisa update fanpage Korea Tourism Organization Indonesia, Twitter @KTO Jakarta dan website resminya di www.visitkorea.or.kr. Jadi buat anda yang merasa fashionista dan Shopping holic jangan lewatkan festival 2012 Seoul Summer Sale. Selamat berbelanja di Korea ^^.


Sumber gambar :
Twitter @KTO Jakarta
 

0 Response to "Festival Shopping di Korea"

Posting Komentar