Bar Terpopuler di Seoul

Selasa 14.10 by rendy pratama

Mencoba sisi lain dari Korea selain pariwisatanya kita pun bisa menikmati wisata kulinernya yakni sentuhan bar terbaik yang bisa menjadi tempat rekomendasi anda untuk sekedar minum-minum santai sejenak. Banyak tempat/bar yang bisa menawarkan sensasi jauh berbeda. Di Seoul, Korea anda bisa memanjakan lidah anda dengan minuman beralkohol tentunya memiliki cita rasa unik dan lezat.
Agar tidak semakin penasaran ada juga bisa memilih beberapa bar di Seoul  yang direkomendasi  untuk anda terutama turis mancanegara yang di kutip melaui CNN:

The Timber House, Park Hyatt Seoul


Tidak perlu diragukan lagi jika anda ingin menghilangkan penat dan bersantai di bar ini. Bar ini  mengusung konsep tradisional yang menyajikan Soju yang kemudian dicampur
Sirup omiza dan es teh raspberry.

Wolhyang, Hongdae


Anda pasti ingat dengan minuman beralkohol Makgeolli, nah di  Wolhyang menyajikan makgeolli dengan berbagai rasa seperti Apel, Jeruk, dan Tomat. Namun adapula makgeolli dengan cita rasa madu yang manis.

Vinga, Apgujeong


Bar ini dibuka tepatnya pada tahun 2005, nah bar ini merupakan tempat favorit untuk mereka yang mencintai anggur, karena memiliki 800 jenis anggur yang disimpan digudang trpisah. Silahkan rasakan sesansi meminum angur favorit anda di bar ini .
 
Da Bar, Hongdae

Jika anda berkesmpatan ke Seoul jangan lewatkan untuk mampir ke bar ini. Bar bergaya western dengan suasana santai menyajikan minuman wisky dengan sensasi yang berbeda .

The Flower Shop

Anda masih ingat dengan koktail Soju, nah bar ini bisa menjadi alternatif tempat rekomendasi anda ketika beranjak di Seoul. Pasalnya Koktail Soju ini dijual dengan harga terjangka untuk kalangan wisatawan.

Semoga beberapa tempat diatas mampu memberikan kesan yang luar biasa serta sebuah pengalaman yang tidak mungkin bisa anda  lupakan di Seoul.  Informasi wisata juga bisa anda dapatkan di http://english.visitkorea.or.kr/.
 Selamat Berwisata  ^^


Sumber gambar :

6 Response to "Bar Terpopuler di Seoul"

  1. Anonim Says:

    kalo bar yang paling terkenal tuh di Gangnam gan... soalnya di sana mirip pusat clubbing, bagus2 juga tempatnya deket hotel juga lagi... ada banyak info ttg Korea, cek aja di Fanpage Korea Tourism Organization (Indonesia)

    blogwalking dari http://inginsekalisehat.wordpress.com/

  2. rendy pratama Says:

    thanks sob tambahanya.... dan infonya juga ^^

  3. Rizal Bagus Kurniawan Says:

    Wah, jadi pengen liburan ke korea,, kapan ya?? Hehe

  4. rendy pratama Says:

    @RIZAL : wah asik tuh kalo bisa wisata ke korea,kalo mau lihat info lengkap and pariwisata yang ada di korea, coba aja like fanpage Korea Tourism Organization Indonesia

  5. Aji Prast Says:

    Barnya keren-keren bro.. seru kali ya, kalo bisa mampir ke salah satunya ..hehehe.. mampir dong ke blog saya, ada artikel ttg Hotel Hello Kitty di Pulau Jeju ~ http://jurnal-ap.blogspot.com/2012/03/hotel-hello-kitty-di-pulau-jeju.html

  6. Anonim Says:

    Bolehlah dicoba ke barnya klo wisata malam di Seoul!!!
    Disanakan juga banyak temoat2 yang buka 24 jam kyk cafe, Spa, dll jadi gak ada deh yg namanya Seoul sampai dipromosi oleh CNN tentang tempat2 buka 24 jam di Seoul...

    Ohiya mampir juga nih ke artikel saya tentang tempat2 wisata di Kota Yeosu Indahnya Wisata Kota Yeosu

Posting Komentar