Trend Kepang Ala Selebritis Luar

Kamis 11.13 by rendy pratama

Hal yang paling menyebalkan  dalam diri wanita salah satu nya ialah ketika mengalami bad hair day.  Nah di hari yang menyebalkan ini sebagian wanita  suka mengepang rambutnya ketika bad hair. Kalo kita lihat  model rambut  dikepang itu terlihat kampungan atau monoton. Karena dikepang itu identik dengan wanita di pedasaan, bener ga??.
Padahal  anggapan itu salah ,,,!! Kemarin saya sempat browsing dan menemukan bahwa artis luar pun terlihat tampil cantik dengan kepangan sederhana. Berikut ini adalah artis luar yang tampil cantik ketika dikepang: 
Ashley Tisdale

Ashley Tisdale pun  terlihat cantik dengan kepangan tampak samping ini, lebih terkesan simple namun tetap bergaya

Taylor Swift

kepangan Taylor Swift hampir sama dengan Ashley Tisdale, dengan tambahan sedikit poni samping panjang yang sengaja terurai semakin terlihat manis. 

Bella Thorne


Riasan hair stylist Bella Thorne sangat terlihat sederhana, dengan kepangan kedepan ia pun merasa percaya diri mengenakan poni pendeknya.

Mary Kate

Salah satu yang saya suka adalah gaya natural Mary Kate dengan kepangan  setengah rambut dan diatasnya sengaja diberi stylist yang terkesan berantakan namun tetap terlihat ok. 
Hailee Steinfeld
 
kepangan Hailee Steinfeld pun tidak kalah menariknya untuk di coba, rambut jadi terlihat rapih dan tetap terlihat trendy. 

Jika anda ingin  rambut anda terlihat indah dan trendy seperti artis luar diatas berikut ini ada beberapa tips mengepang yang tepat : 

-Pastikan rambut anda dalam keadaan kering/ tidak basah, sebab jika rambut lembab akan membuat rambut menjadi bau serta dapat merusak kultikula rambut. 

-Agar terlihat lebih rapih anda juga bisa menggunakan gel rambut agar rambut mudah diatur. Anda juga mengaplikasikan gel rambut ini di batang rambut. 

-Sisir terlebih dahulu rambut yang kusut agar rapih dan lebih mudah dalam mengepang. 

-Selanjutnya, bagi rambut menjadi tiga bagian, lalu mulailah untuk mengepang secara rapih. Usahakan juga kepangan jangan terlalu kuat namun juga jangan terlalu lemah. Agar hasilnya terlihat tidak kaku. 

-Terakhir ikat rambut dengan karet jepang agar tidak lepas.

Bagaimana mudahkan,,?? Anda juga bisa terlihat lebih cantik dan trendy ketika di kepang... selamat mencoba..!!!




Gambar: www.kawankumagz.com


4 Response to "Trend Kepang Ala Selebritis Luar"

  1. 10 Hal Menarik Dunia Kita - Arham Vhy Says:

    Wah cantik benar yah sob..
    apalagi Taylor Swift ma Bella Thorne

  2. rendy pratama Says:

    bener banget ternyata cwek di kepang juga gak deso kok heheh

  3. stupid monkey Says:

    wih .... cantik2 oragnya, kepangannya juga bagus2, saya cowo, tapi karna punya rambut yg panjang saya juga sring dikepang dua ky gadis ndeso gitu, sering juga beberapa hari gak dibuka2 tuh kepagan, eh sekarang malah sering rontok, efek nya kali ya ;)

  4. Anonim Says:

    cantik yah kepangannya apalagi punya bella thorne..

Posting Komentar