Kuliner Hemat ala Anak Kampus

Rabu 10.52 by rendy pratama

Wisata kuliner ala anak kampus memang menjadi salah satu kebanggaan dan juga rutinitas sepulang kuliah yang  hampir tidak bisa terlewatkan. Kuliner tidaklah harus  bermodalkan uang yang cukup banyak, tidak perlu singgah di restoran-restoran terkemuka, ternyata kuliner ala anak kampus ini bisa menjadi salah satu contoh ide yang boleh ditiru serta dibilang cukup mengasyikan sekaligus ngak bikin kantong jebol.
Bermula dari menjalajahi beberapa kampus di kawasan Jakarta, di depannya ternyata berderet warung makan/ kafe yang menawarkan harga relatif terjangkau ini membuat hasrat saya untuk mencoba satu persatu. Diantaranya ada warung soto, warung Bakso, warung Mie ayam, serta kafe-kafe moderen yang menawarkan hotspot untuk para pengunjung kafe. Karena targetnya mahasiswa dan mahasiswi maka harga makanan dan minuman yang ada disini juga tebilang cukup bersahabat oleh kantong mahasiswa kebanyakan. 
Ada banyak menu farian yang dijamin  membuat anda semakin betah berlama-lama disini: 
Bisa Mencicipi soto 


Mencicipi Bakso 

Mencicipi Mie Ayam 
Keliatannya enak, namun gak kalah asik juga dengan kafe-kafe yang menyediakan hotspot untuk mereka yang bukan hanya sekedar makan namun negrjain tugas atau sambil ngobrol. 

Sebenarnya banyak tempat dan fariasi makanan yang bisa anda singgahi satu persatu, Tidak perlu mahal untuk memuaskan selera makan  dengan uang terbatas. Dipinggir jalan pun bisa menjadi cara yang asik untuk mejelajahi wisata kuliner hemat ala anak kampus. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya??.
Gambar: www.bandung.detik.com

4 Response to "Kuliner Hemat ala Anak Kampus"

  1. Rasimun Way Says:

    jadi teringat masa2 di kampus dulu..salam

  2. Anonim Says:

    mengungkap kembali memori masa kuliah :)
    kuliner mania sampai pemburuan tajil waktu ramadhan :D
    salam :)

  3. rendy pratama Says:

    * Rasimun Way : jadi bernostalhia dong mas...^^

    *jzhipo : mantab..boleh dibagi tuh masa-masa kuliah dulu hehe

  4. Melly Says:

    Nikmatnya mie ayam ini.

Posting Komentar