Fakta Keborosan Pria

Kamis 11.49 by rendy pratama
Konon kabarnya wanita merupakan makhluk konsumtif yang lebih doyan belanja di banding kaum pria. Nampaknya julukan itu tidak untuk sekarang-sekarang ini, pasalnya kaum pria juga tidak bisa lepas dari kata “boros” dalam keseharinnya. Jika wanita lebih sering memebelanjakan uangya begitupun dengan pria. Nah untuk mengetahui keborosan apa saja yang dilakukan pria, berikut fakta jika pria juga boros:

Rokok

Merokok mungkin tidak akan pernah lepas dari keseharrian pria. Mengkonsumsinya merupakan barang wajib yang tidak bisa ketinggalan. Bahkan pria perokok aktif lebih kuat merokok ketimbang makan, jadi mereka lebih tahan tidak makan dibandingkan dengan merokok. Nah dengan merokok ini tentu saja pemborosoan yang sulit dihilangkan oleh kaum pria. Bukan hanya menyebabkan penyakit, rokok uga bisa menyebabkan kantong kempes.
Gadget Terbaru

Pria paling suka sekai ganti-ganti gadget, apalagi jika ada teknologi baru, berapapun hargya pasti akan dibeli selama uang masih ada di tangan. Kebiasaan yang tidak tanggung-tanggung inilah yang merupakan sifat boros pria yang sulit dihindarkan. Dengan Gadget baru biasanya mereka lebih cenderung untuk meningkatkan gengsi dengan teman lainnya.
Loyal

Sifat loyal memang bagus, namun jika setiap saat loyal pada siapapun alhasil uang di kantong plus atm bisa cepet keringnya. Sifat loyal ini yang kadang sulit untuk mereka tempatkan disituasi apapun. Meskipun tidak ada mereka suka mengada-adakan agar terlihat baik/ menyenangkan hati orang lain. Meskipun loyal ketika mentraktir teman itu perlu, namun sebaiknya mereka juga menempatkan situasi dan kondisi keuangan juga.
Suka Berekelana

Nah meskipun sangat jarang ke mall, mereka kadang seringkali pergi berpetualang kemanapun hanya untuk melepas penat. Bahkan mereka suka menhabiskan uangya hanya untuk berkelana sekedar refreshing.
Perawatan

Dijaman sekarang sudah banyak laki-laki yang melakukan perawatan tubuhnya. Seiring perkembangan jaman banyak tempat perawatan tubuh/ spa yang menawarkan fasilitas dan perawatan yang baik. Meskipun tidka selamanya mereka merawat tubuh di spa, tapi perawatan tubuh dan muka untuk laki-laki hampir tak jauh berbeda dengan kaum wanita.
Benarkan, bahwa bukan hanya wanita saja yang dikatakan boros. Laki-laki juga memiliki sifat itu meskipun kebanyakan orang sudah menilai wanita adalah makhluk yang sulit untuk hemat, ternyata kaum pria pun sama.
Setelah membaca postingan saya jangan lagsung bergargumen bahwa dipostingan ini ingin menjatuhkan kaum pria, karena kebetulan saya juga pria jadi saya tahu apa yang saya  rasakan, tanpa harus mau menjatuhkan kaum pria. Baiklah semoga bermanfaat untuk semua.

6 Response to "Fakta Keborosan Pria"

  1. Kodok kampus Says:

    kayaknya gak semua kyk gtu deh tergantung personal nya sendiri :)

  2. asaz Says:

    tergantung pola hidup, lingkungan, serta pendidikan bro

  3. DeWay Says:

    Iya gak mesti Bro.apalagi setelah menikah dan punya anak, hampir 80% pengeluaran untuk keperluan anak dan istri. Bapaknya dapat sisa-sisa he he he....

  4. rendy pratama Says:

    All: ini cuma gambaran aja all,,, untuk itu juga balik lagi pada personal masing-masing orangya...:)

  5. Pairin Pay Says:

    Gambaran bagus,,, semua tergantung setiap individu...

  6. Obat Alami Untuk Penyakit Batuk Berdarah Says:

    wah,,bener banget tuh,,bahkan cowok bisa lebih boros dibandingkan wanita,,setidaknya wanita selalu ingat akan kehematan,,,hehe

Posting Komentar