Tempat Ngabuburit asik di bogor

Kamis 11.12 by rendy pratama

Bogor, kota hujan yang satu ini mungkin bisa menjadi pilihan seru untuk  ngabuburit seru bersama keluarga dan juga orang-orang tersayang. Mengapa? Pasalnya selain pas untuk tempat rekreasi di kota ini  juga menawarkan udara yang sejuk serta panorama yang indah disetiap sudut  kotanya.

Meskipun banyak angkot yang lalu lalang disini, tentunya tidak menghalangai kota ini untuk survive, maka tak sedikit rumah makan dan cafe yang bekembang disini. Jadi bingung untuk ngabuburit ketempat yang asyik dan juga seru. Di bogor anda bisa mencari tempat seru untuk ngabuburit.

Disini saya akan share ke anda tempat-tempat pilihan yang asik untu berbuka puasa dan juga dengan diimbangi kondisi kantong yang sanngat terjangkau.

Waroeng Taman

Waroeng Taman, tempat ini merupakan tempat makan anak gaul di bogor selain Warung Tenda di Jl. Pajajaran. Tempatnya enak buat makan sama teman-teman, jika malam minggu tiba tempat ini ramai sekali dipadati pengunjung. Soal makanan, anda tidak usaha bingung, Waroeng Taman menyediakan aneka makan dan minuman, mulai dari nasi goreng, capcay, bihun goreng, ayam goreng. Jenis makanan yang ditawarkan disini yakni, masakan tradisional indonesia. Dijamin rasanya pasti menggugah selera berbuka puasa anda.

Nama: Waroeng Taman
Alamat: Jl. Ceremai Taman Kencana, Bogor, Jawa Barat

Kedai Telapak 


Kedai Telapak merupakan salah satu cafe yang menjadi favorite untuk dikunjungi. Selain menyediakan masakan tradisional, Kedai Telapak juga menyediakan masakan Eropa atau Amerika. Dan jangan lupa, bagi anda yang suka ber-internet ria, Kedai Telapak menyediakan Hotspot untuk memanjakan para pelanggannya. Ditempat ini juga menjadi pilihan yang paling asik untuk ngabuburit, serta berbuka puasa bersama orang-orang tersayang.

Nama: Kedai Telapak
Alamat: Gedung Alumni IPB (Samping Pool Damri), Jalan Pajajaran no. 54 Bogor, Bogor, Jawa Barat

Met Liedfde

Bingung mau mencari tempat makan yang enak di daerah bogor? Kafe 'met Liefde' boleh jadi salah satu pilihan yang asyik dan juga seru di bulan ramadhan. met liefde, bahasa belanda, yang artinya with love atau dengan cinta. Kenapa berbahasa belanda? Mungkin karena yang punyanya masih erat kekerabatannya dengan Belanda. Pilihan makanannya lumayan banyak, kebetulan jenis makanan yang ditawarkan disini yakni, masakan italy, tradisional indonesia, dan juga  masakan eropa.

Nama: met Liefde
Alamat: Jl. Pangrango No. 16, Bogor, Jawa Barat

Mangiare

Satu lagi tempat nongkrong di Bogor, nama kafe-nya Mangiare (baca: manjare). Makanannya bervariasi sebagaimana layaknya makanan kafe. Menu andalannya adalah Sup Iga Asam Pedas. Lumayan menggugah selera, rasanya sich mirip-mirip Tom Yam. Tapi yang ini lebih kental dan lumayan pedas, ditambah ras jeruk nipisnya. Pokoknya jika anda pernah berkujung kesini dijamin bakalan nikmat dan juga mau balik lagi deh.

Nama: Mangiare
Alamat: Jl. Pakuan No. 21 B, Bogor, Jawa Barat

Makaroni Panggang 



Makaroni Panggang atau lebih dikenal dengan MP merupakan salah satu kreasi jenis pasta seperti spagheti atau fettucini. Seperti namanya, di tempat ini, macaroni disajikan setelah terlebih dahulu di panggang. Macaroni yang dicampur dengan keju dipanggang lalu disajikan dalam alumunium foil. Kelezatan macaroni ini membuat orang mampir ke tempat ini berkali-kali.

Nama: Macaroni Panggang
Alamat: Jalan Salak No.24, Bogor, Jawa Barat
(sumber gambar: www.google.com)

1 Response to "Tempat Ngabuburit asik di bogor"

  1. Toko Online Says:

    wah asik banget tuh kayanya, weekend kesana ah

Posting Komentar