Berbuka Puasa di Bandar Jakarta, Ancol

Selasa 12.42 by rendy pratama

Kesekian kalinya saya berlibur ke Ancol bersama keluarga, meskipun Ancol sudah tidak asing lagi namun jika ditanya sola pernah atau belumnya ke bandar jakarta, singkat saya akan menjawab “belum pernah”. Selagi dulu saya ingat sekali sering berekreasi ke Ancol, meskipun hanya menghirup udara segar di laut lepas. Nikmat,,,, rasanya.
 

Ketika berada di laut saya merasakan lagi begitu istimewanya merasakan kesegaran angin yang meniup disetiap hembusan satu demi satu,,hmmm rasanya nikmat tuhan begitu berharga.
Perjalanan saya kali ini adalah menuju Restoran Bandar Jakarta, Kali ini adalah momen yag pas sekali karena tepat sekali di bulan ramadhan. Jadi kedatangan saya sekaligus untuk berbuka di sini bersama keluarga tercinta. Dengan sangat antusias saya menuju ke Restoran Bandar Jakarta ini tepat pukul jam 17. 30, sepertinya waktu yang tepat untuk memesan makanan yang tersedia disini.
 
<!--[if !vml]--><!--[endif]-->Bandar Djakarta, adalah restaurant seafood di tepi laut teluk Jakarta yang memberikan semua kenyamanan yang anda harapkan. Pemandangan yang indah, suasana yang nyaman, bersantai dan berekreasi sambil menikmati hidangan laut. Jika anda penasaran ingin ke sini berikut ini adalah peta lokasinya: 

Menu yang ada disini juga cukup menggungah selera saya, berhubung saya sangat suka sekali dengan yang namanya seafood. Sempat bingung sih memilih menu makanannya karena begitu banyak fariasi makanan yang ada disini dengan olahan yang enak  dan pas.


Di  samping itu juga ada Pasar ikan jakarta, disini kita bisa memilih berbagai macam seafood, serta dengan harga yang berfariasi.  Penaarankan dengan seafood apa saja yang saya potret? Yuk kita simak dibawah:
 
Ini dia yang membuat saya penasaran dengan  Baandar jakarta ini, disini punya konsep untuk memilih ika segar langsung sesuai dengan keinginan kita. Jika dibandingkan dengan harga ikan segar lainnya, bandar jakarta ini juga tidak terlalu mahal, ya,,, sesuai dengan kantong lah. Banyak sekali kan pilihan ikan yang ada disini hingga membuat saya bingung untuk memilihnya.
Menikmati makanan di restoran bandar jakarta ini sungguh membuat saya serasa berbeda sekali, mengapa? Karena disini sangat nyaman, sejuk, ditemani dengan semilir angin dan juga ombak  laut..Rasanya tak mungkin untuk dilupakan. Nikmatnya berbuka puasa dengan semilir angin laut. Bagaimana cerita anda?



2 Response to "Berbuka Puasa di Bandar Jakarta, Ancol"

  1. timbangan Says:

    nice info gan, thx

  2. printer barcode Says:

    minggu berangkat deh, kira2 harganya mahal ngak ya heheeee

Posting Komentar