Weekand ke Supermall karawaci

Rabu 14.59 by rendy pratama
Supermall Karawaci menjadi pilihan seru untuk menghabiskan waktu bersantai saya. Maklumlah jarang sekali saya menjajaki mall yang satu ini, karena jaraknya lumayan jauh dari rumah saya. Kalau tidak salah mall ini dulunya bernama Lippo karawaci dan entah mengapa berganti menjadi Supermall Karawaci.
Kenyataannnya mall ini merupakan mall yang terbesar yang ada di barat jakarta,yakni terletak di tangerang, sekitar  kurang lebih 500 speciality store yang memberikan banyak fasilitas dan saranan prasarana untuk segala kebutuhan pengunjung yang datang disisni.
Di supermall karawaci ini juga menyediakan perlengkapan belanja yang lengkap dan terjangkau . Selain itu wisata kuliner seru juga ada disini. Shopping seru sekaligus bersantai merpakan satu kesatuan yang bakal memanjakan anda di mall ini.

Memanjakan anak dengan beragam permainan seru dan tidak kalah asiknya dari tempat lain. Wajarlah anak-anak paling senang jika berkunjung ketempat ini, disatu sisi kita bisa memanjakan anak, dan disatu sisi lagi kita juga bisa tetap mencari  beragam kebutuhan untu keperluan rumah tangga lainnya.
Kalo yang ini namanya kiditopia, disini adalah salah satu permainan untuk anak juga belajar untuk fantasi seru anda.
Permainan yang ada disini menurut saya cukup menghibur dan membuat anak senang dan nyaman berada disini, lihat saja beberapa permainan seru yang ada disini rasanya tidak jauh beda jika pergi ke dufan, perbedaannya jika disini indoor namun kalau di dufan outdoor namun pada intinya sama- sama mengasyikan.

Disini ada komedi putar yang pasti membuat sang anak merasa senang jika berada disini. Dengan berbagai macam binatang seperti kuda-kudaan  yang membuat komedi putar ini serasa seru.

Hari yang sungguh mengasikan sempat mampir di supermall karawaci, saya bisa memanjakan anak dan juga bisa memanjakan diri saya untuk mencari kebutuhan perlengkapan  untuk kebutuhan rumah tangga. Semoga lain waku saya bisa mampir lagi ke supermall karawaci  mungkin dengan suasana yang lebih seru tanpa batas.

 

0 Response to "Weekand ke Supermall karawaci"

Posting Komentar