LG Bagi-bagi Hadiah di Ramadhan Fair, Electronic City

Kamis 09.51 by rendy pratama

Pengalaman saya kali ini yakni berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Depok, Jawa Barat beberapa hari lalu. Mengunjungi tempat-tempat asik di sana merupakan serangkaian perjalanan saya yang cukup menyenangkan bersama keluarga. Hunting-hunting kebutuhan rumah tangga merupakan salah satu acara yang paling berkesan seharian penuh.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, misi jalan-jalan ke mal kali ini juga berkaitan dengan menyambut bulan Ramadhan atau bulan puasa. Mengingat bulan puasa akan tiba dalam beberapa hitungan hari lagi, kami sekeluarga mulai sibuk mempersiapkan barang kebutuhan untuk bulan puasa nanti.

Setelah berkeliling mencari barang kebutuhan di super market, giliran kami mengunjungi Electronic City. Sebenarnya sih iseng saja, cuma sekedar lihat-lihat barang-barang elektronik terbaru. Tapi dari keisengan ini, saya jadi bisa berbagi informasi kepada pembaca sekalian tentang hal menarik, yang berhubungan dengan barang elektronik di Electronic City.. yang menarik itu apalagi kalau bukan tentang promosi, diskon, dan hadiah.
Menjelang bulan puasa ini, ada kejutan dari LG. Di Electronic City juga banyak produk elektronik yang lagi promo maupun bagi-bagi hadiah seru. Seperti yang satu ini, dijamin gak kalah seru, promo jelang Ramadhan dari LG dengan tema promosi “Kejutan di Bulan Ramadhan dari LG – Ramadhan Fair”.

Pada kesempatan ini, LG bagi-bagi hadiah buat pelanggan setianya. Di promo ini kita bisa dapetin hadiah-hadiah keren seperti :
-1 buah motor Piaggio Xevo
-10 buah motor Aprilia Scarabeo
-10 LG LED TV “42”
-10 LG Optimus Pad
-10 Lemari Es
-10 AC
-10 Home Theater
-100 LG Handpone

Ramadhan Fair dari LG ini berlangsung  dari tanggal 15 Juli -30 Oktober  2011. Buat Anda yang mau mengikuti promo ini dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik di atas syaratnya tidak sulit kok, nah berikut ini adalah syarat dan ketentuan yang berlaku:

-Hadiah akan diundi per toko
-Untuk setiap pembelian produk LG minimal Rp 2 Juta , berlaku juga untuk kelipatannya
-Waktu pengundiannya berlangsung tanggal 16 Oktober 2011
-Pajak ditanggung pemenang.
Selain dapat informasi tentang promo LG untuk Ramadhan nanti, waktu singgah ke Electronic City ini saya juga menyempatkan diri untuk melihat LED 3D TV terbaru dari LG, yang namanya CINEMA 3D. Yups.. siapa yang tak kenal dengan 3D TV ini, CINEMA 3D merupakan satu-satunya 3D TV bebas kedipan di dunia, benar-benar THE NEXT GENERATION 3D TV. Jadi kita tidak perlu khawatir lagi untuk menonton film 3D kesayangan dengan perasaan takut pusing, mual, atau mata lelah, seperti yang sering dialami oleh penikmat  3D TV konvensional pada umumnya.
Bukan hanya itu, LED 3D TV terbaru dari LG itu juga dilengkapi dengan Kacamata 3D bebas kedipan pertama di dunia. Kacamata 3D ini benar-benar nyaman karena hadir tanpa meggunakan baterai dan chip sebagai layaknya andalan pada Kacamata 3D konvensional. Kacamata 3D ini juga ringan, beratnya hanya 16 gram.

Menariknya ketika menilkmati film 3D favorit, kita tak perlu diam dengan posisi tegak, karena takut gambar berbayang, ini dia yang disebut Flicker Free dan No Crosstalk. Berkat Teknologi terbaru yang tidak dimiliki oleh 3D TV lain, LG hadir dengan teknologi FPR 3D yang diklaim sebagai teknologi terbaru yang dimiliki oleh TV 3D.
Harga yang ditawarkannya juga cukup terjangkau,  seperti yang saya lihat di katalog promo yakni 32” LD450, meskipun belum mendukung CINEMA 3D namun untuk harga kita mendapat potongan  Rp 1,530,000 dari harga normal seharga Rp. 5.099.000,- menjadi Rp 3,569,000,-. Namun jika Anda ingin membeli yang sudah mendukung CINEMA 3D, Anda juga bisa melirik kecanggihan dari tipe LW5700, LW6500, atau LW4500. Untuk seri 47” LW5700, harga normalnya Rp 30,499,000, menjadi Rp 23,349,000,- cukup besar ya potongan harganya?.

Fasilitas cicilannya 0% khusus yang menggunakan cicilan BCA , Mandiri, ANZ,Citibank,UOB, CIMB NIAGA.
Rasanya semakin berkah di bulan Ramadhan, buktinya LG juga mau bagi-bagi hadiah buat ramaikan bulan puasa nanti. Buat Anda yang mau datang ke Electronic City jangan sampai lewatkan kesempatan ini, siapa tahu Anda beruntung untuk memperoleh kesempatan emas ini. Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat untuk Anda semua.




2 Response to "LG Bagi-bagi Hadiah di Ramadhan Fair, Electronic City"

  1. Anonim Says:

    wah lagi ada promo toh... katanya LG CINEMA 3D harganya lebih terjangkau ya n aman wat kesehatan

  2. rendy pratama Says:

    iya,,betul sekali selain Hemat, LG CINEMA 3D juga aman buat kesehatan keluarga pastinya

Posting Komentar